Tampil Saat Timnas Indonesia vs Australia Raisa Mengaku Gugup di Tengah Puluhan Ribu Suporter

Tampil Saat Timnas Indonesia vs Australia Raisa Mengaku Gugup di Tengah Puluhan Ribu Suporter

Raisa Andriana, menjadi sorotan setelah sukses menghibur ribuan suporter Timnas Indonesia yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno. Penyanyi solo tersebut tampil setelah laga Indonesia vs Australia di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Meski awalnya sempat diragukan, karena insiden yang dialami Anang Hermansyah di laga kandang Indonesia terakhir, Raisa, berhasil memikat penonton. Dengan penampilannya yang memukau, terutama saat ia membawakan lagu nasional Tanah Airku, di akhir laga.

Saat tampil di hadapan ribuan suporter, Raisa mengenakan jersey Timnas Indonesia berwarna merah dengan nomor 90, angka yang mewakili tahun kelahirannya. Penampilannya semakin menarik dengan paduan mini skirt putih dan high boots, memberikan kesan santai dan sporty yang berbeda dari gaya glamor biasanya.

Raisa tampil di GBK (via Kapanlagi)

Penampilan Raisa, pun mendapat respon positif dari warganet. Dia dinilai mampu mengendalikan emosi suporter untuk bernyanyi bersama dengannya.

“Pawangnya GBK nih,” tulis salah satu penggemar di media sosial.

"Keren seperti biasanya," komentar salah satu penggemar, memuji penampilan Raisa yang selalu memukau.

Meskipun sudah berpengalaman manggung, Raisa mengakui bahwa tampil di GBK membuatnya merasa sangat gugup. Sebelumnya, ia menjadi penyanyi wanita pertama yang menggelar konser di stadion besar tersebut.

“Gak nyangka GBK 2.0 datang secepat ini. Deg-degannya gak karu-karuan,” ungkap Raisa dalam unggahannya.

Raisa sempat merasa khawatir apakah kehadirannya akan diterima oleh para suporter bola. Meski begitu, ia tetap berusaha percaya diri dan membawa niat serta energi positif saat tampil.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"