Mengenal Pesugihan Putih, Benarkah Tidak Membutuhkan Tumbal Nyawa?

Mengenal Pesugihan Putih, Benarkah Tidak Membutuhkan Tumbal Nyawa?

Pesugihan  lekat dengan dunia hitam. Seseorang yang melakukan praktik pesugihan harus menyedikan tumbal nyawa yang kadang mengorbankan orang dekat seperti keluarga. Tapi ada juga jenis pesugihan yang disebut pesugihan putih.

Menurut channel YouTube Guru Paranormal, pesugihan putih dianggap sebagai jenis pesugihan yang aman karena tidak membutuhkan korban nyawa sebagai tumbal. Meskipun tidak memberikan tumbal, tetap saja orang yang melakukan pesugihan tetap berdosa karena melanggar perintah Tuhan.

Beberapa jenis pesugihan putih salah satunya adalah Pesugihan Putih Uang Asmak. Ritual pesugihan ini membuat seseorang tambah kaya. Uang asmak adalah uang yang telah melalui ritual atau mantra khusus. Orang-orang yang melakukan pesugihan ini biasanya seorang pebisnis atau pengusaha.

Mengenal Pesugihan Putih, Benarkah Tidak Memakan Tumbal (artikelrumah123.com)

Selain Pesugihan Putih Uang Asmak, terdapat juga pesugihan yang bernama Ritual Bambu Petuk. Pesugihan ini konon bisa mendatangkan kekayaan tanpa batas. Menggunakan sebilah bambu khusus yang harganya bisa mencapat Rp 2 miliar.

Banyak orang memburu bambu itu meski harganya mahal sebagai syarat melakukan pesugihan tersebut. Bambu itu dianggap bisa membuka pintu kesuksesan seseorang setelah menjalani ritual itu.

Pesugihan putih berikutnya adalah Mustika Kekayaan Sulaiman.Mustika ini merupakan batu bertuah yang memiliki energi magis karena bisa mendatangkan keberuntungan dan kelancaran rezeki bagi siapa pun yang memilikinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"