Mengenal Hantu Dari Berbagai Negara, Ternyata di Arab Juga Ada Hantu!

Mengenal Hantu Dari Berbagai Negara, Ternyata di Arab Juga Ada Hantu!

Kebanyakan orang Indonesia kalau denger istilah hantu pasti langsung terbayang sosok seperti pocong, kuntilanak, genderuwo, dan makhluk-makhluk astral lain yang populer di Indonesia. Ya, hampir semua orang Indonesia percaya kalau ada hantu di setiap sudut tempat, bahkan di tempat ibadah pun dipercaya ada sosok yang mendiami.

Namun seperti punya letak geografis sendiri, sosok hantu yang familiar di Indonesia ngga bakal kita temuin di negara lain. Eh, emang di luar negeri ada hantu ya? Jangan salah, ternyata di luar negeri juga ada hantu, lho! Bahkan di Arab aja yang terkenal sebagai negara dengan penduduk yang taat agama, juga ada lho!

Berikut ini beberapa hantu dari berbagai negara di dunia. Sebelum lanjut, cek dulu barangkali di belakangmu ada yang ikutan baca!

1. Jin dari Arab

https://eduardohenriquelf.artstation.com/

Jin adalah makhlus halus kuno yang ada dalam tradisi Arab dan Islam. Dipercaya bahwa jin yang terbuat dari api dapat berubah bentuk menjadi manusia dan hewan sesuka hati. Ketika nggak dalam bentuk manusia atau hewan, jin bisa hidup dimana aja. Mereka bisa hidup di pohon, batu, aliran benda cair, reruntuhan bahkan laci mejamu!

2. Vampir Dari China



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"