Membuatmu Merinding dan Berkenyit, Kisah Paranormal Lepas Puluhan Susuk Nenek 85 Tahun Agar Bisa Meninggal~

Membuatmu Merinding dan Berkenyit, Kisah Paranormal Lepas Puluhan Susuk Nenek 85 Tahun Agar Bisa Meninggal~

Susuk sejak dari zaman dulu ampe sekarang emang bukan merupakan rahasia lagi, semua orang juga tahu kalau benda bertuah itu bisa nambahin pesona.

Siapa sangka, jimat mandraguna tersebut masih digunakan oleh mereka yang ingin mengejar keinginannya lewat jalan pintas.

Ilustrasi (Suara.com)

Namun, sebagian orang mengklaim, penggunaan susuk harus dibarengi oleh pantangan-pantangan tertentu bahkan bisa mempersulit penggunanya menghadapi ajal.

Hal itulah yang dirasakan oleh seorang wanita lanjut usia di kota X yang menyimpan puluhan susuk di tubuhnya namun harus mengalami sakit yang menahun. Ia pun berusaha mencari paranormal yang bisa melepaskan susuk-susuk tersebut dari dalam tubuhnya.

Seperti yang dilansir dari Urbanasia.com, Bahkan, nenek tersebut pun pasrah dan berharap bisa meninggal secepat mungkin agar tak lagi menderita akibat sakit yang ia rasakan.

 Akhirnya, pihak keluarga pun bertemu dengan seorang paranormal, Ki Geni Seketi dan memintanya untuk mengobati nenek berusia 85 tahun tersebut agar sembuh dari sakit yang dideritanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"