Kumpulan Cerita Masinis Kereta yang Diganggu Hantu Saat Bekerja

Kumpulan Cerita Masinis Kereta yang Diganggu Hantu Saat Bekerja

Profesi sebagai masinis kereta api bukanlah pekerjaan yang mudah. Selain menjaga keselamatan penumpang, kadang masinis kereta bertemu dengan makhluk halus di sela-sela pekerjaannya. Masinis kereta sering kerja pada malam hari dan mendapatkan gangguan gaib dari makhluk tak kasat mata.

Melansir dari beberapa sumber, terdapat beberapa cerita misteri para masinis yang saat bekerja harus melawan rasa takutnya karena melihat makhluk halus. Mulai dari melihat hantu berpakaian putih, mendengar suara tangisan, hingga melewati salah satu stasiun paling angker di Indonesia.

Sosok Putih di Atas Gerbong

Cerita pertama dialami oleh masinis bernama Iga. Suatu malam yang dingin, Iga bersama rekan masinis yang lain segera membawa rangkaian kereta. Sekitar pukul 9 malam, ia memutuskan untuk mengecek rangkaian gerbong kereta sebagai persiapan sebelum memulai perjalanan. 

Tiba-tiba saat melihat ke belakang gerbong, masinis kereta itu mendapati sesosok hantu berpakain putih sedang duduk di atas gerbong. Iga tentu kaget dan yakin bahwa sosok itu adalah hantu bukan manusia biasa. Setelah itu Iga langsung mengalihkan perhatian dengan melihat hal lain. Ketika melihat ke arah hantu itu, sosok itu sudah menghilang.

Masinis Kereta yang Diganggu Hantu (Tribun)

Suara Wanita Menangis di Dalam Kamar Mandi

Hal berbeda dialami oleh masinis kereta lainnya bernama Eko. Eko adalah masinis kereta commuter line. Suatu malam sekitar pukul 10, Eko sedang berada di Stasiun Manggarai. Saat itu ia mendengar suara aneh yakni suara tangisan wanita yang berada di dalam kamar mandi. Eko pun kaget, wanita siapa yang menangis malam-malam di dalam kamar mandi stasiun.

Eko juga pernah melihat sosok putih di ujung peron stasiun di stasiun yang sama. Stasiun Manggarai merupakan salah satu stasiun yang cukup angker meskipun banyak penumpang yang naik dan turun di stasiun yang khusus melayani penumpang kereta commuter line. 

Mitos yang berkembang adanya kereta gaib yang berangkat dari stasiun itu di malam hari. Termasuk di beberapa sudut stasiun dulu ada gerbong-gerbong kereta tua yang tidak terpakai lagi karena pernah mengalami kecelakaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"