Kisah Horor Penjaga Sekolah Bertemu Hantu, Nyalinya Gak Kaleng-kaleng

Kisah Horor Penjaga Sekolah Bertemu Hantu, Nyalinya Gak Kaleng-kaleng

Menjalani profesi sebagai penjaga sekolah memang harus memiliki nyali dan keberanian. Sebab penjaga sekolah harus menjaga sekolah pada malam hari. Penjaga sekolah juga harus siap mendapatkan teror dan gangguan gaib dari penunggu sekolah itu. Kisah horor penjaga sekolah bertemu hantu pun terungkap dari beberapa sumber. Begini ceritanya. 

Bertemu Siluman Kera

Cerita pertama datang dari seorang penjaga sekolah di Jakarta Selatan. Pria ini beberapa kali mendapatkan gangguan gaib. Paling sering saat melihat wujud hantu yang menyerupai temannya, padahal sebenarnya teman penjaga sekolah itu sedang tidak masuk kerja. 

Selain itu penjaga sekolah juga sering sekelebat melihat bayangan putih melintas di koridor sekolah pada malam hari. Termasuk melihat diduga siluman kera sedang memanjat di air mancur sekolah. Kera jadi-jadian itu berukuran sangat besar. 

Kisah Horor Penjaga Sekolah (OrbitIndonesia)

Dipindahkan Saat Tidur

Kisah horor penjaga sekolah yang tidak kalah menyeramkan juga dialami seorang penjaga sekolah di Jawa Tengah. Suatu malam penjaga sekolah itu memutuskan untuk tidur di dalam ruangan di sekolah yakni laboratorium Biologi. Anehnya saat bangun, penjaga itu berada di dalam ruangan aula sekolah.

Diduga ada sosok hantu yang sengaja memindahkan penjaga sekolah itu dari laboratorium ke ruangan lain. Mungkin hantu tersebut memang iseng atau tidak suka jika laboratorium digunakan untuk tidur. Sejak kejadian itu penjaga itu pun sudah tidak lagi berani tidur di dalam ruangan laboratorium.

Suara Gamelan

Sayup-sayup suara gamelan biasanya terdengar di kawasan gunung. Namun bagaimana jika terdengar di dalam sekolah? Pengalaman mendengarkan suara gamelan malam hari dialami seorang penjaga sekolah. 

Saat sedang melakukan pemeriksaan di ruangan-ruangan, ia mendengar suara gamelan. Dipastikan tidak ada siswa yang bermain gamelan pada malam hari karena hanya penjaga sekolah itu yang ada di sekolah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"