Kiriman 5 Santet Suku Dayak Ini Bikin Orang Jadi Lumpuh Sampai Meninggal

Kiriman 5 Santet Suku Dayak Ini Bikin Orang Jadi Lumpuh Sampai Meninggal

Suku Dayak di Kalimantan identik dengan suku yang dekat dengan hal gaib atau mistis. Tidak sedikit orang Dayak yang memiliki kekebalan hingga bisa mengirimkan santet kepada korban dari jauh dan menyebabkan si korban bisa sakit sampai meninggal. Santet Suku Dayak ini ditakuti oleh orang-orang yang punya masalah dengan orang Dayak. 

Pernah juga kejadian dimana seseorang pria yang sudah lama tinggal di Kalimantan dan menjalani asmara dengan wanita Dayak. Namun saat akan menikah, pria tersebut malah meninggalkan calon istrinya dan pergi dari Kalimantan. Pria itu konon menjadi korban diduga santet dari Dayak karena alat kelaminnya tiba-tiba hilang. Lalu jenis santet apa yang paling terkenal dari Dayak?

Ilmu Parang Maya

Ilmu parang maya adalah jenis santet yang berumur sangat tua dan sudah ada sejak dulu di Kalimantan. Sudah pasti santet ilmu parang maya ini dieksekusi dari jauh dan tak perlu dekat dengan korban. 

Tubuh orang yang terkena santet ilmu parang maya akan merasakan lumpuh di separuh badannya hingga mati rasa. Selain lumpuh, terkadang akan muncul bekas luka dalam tubuh dan warna biru seperti habis dipukul namun masih misterius penyebabnya.

Santet Suku Dayak (Boombastis)

Ilmu Pedang Pekir

Ilmu pedang pekir adalah jenis santet Suku Dayak. Dalam menggunakan santet ini, si pengirim cukup melukai orang dengan jari telunjuk saja. Telunjuk seperti senjata tajam yang bisa memberikan sensasi menyakitkan kepada si korban. 

Ilmu Cucu Bangkai

Berikutnya ada ilmu cucu bangkai yang menjadi salah satu santet dari Suku Dayak. Santet ini tidak membuat si korban menjadi sakit atau gangguan kesehatan pada tubuh. Namun membuat korban seperti mayat hidup karena pandangannya kosong, linglung, dan seperti tidak bernyawa lagi.

Walaupun orang tersebut tidak meninggal dan masih hidup tetapi si korban tidak bisa melakukan apa pun dan hanya berdiam diri saja. Hal itu malah membuat korban menjadi menderita karena kiriman santet ilmu cucu bangkai itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"