Ciri-ciri Kena Santet yang Dialami Manusia dan Tempat Usaha

Ciri-ciri Kena Santet yang Dialami Manusia dan Tempat Usaha

Santet adalah ilmu hitam yang dikirimkan seseorang kepada korban. Korban santet itu bisa manusia atau tempat usaha. Ciri-ciri kena santet dengan korban manusia dan tempat usaha sebenarnya bisa terdeteksi. Mengetahui ciri-ciri kena santet adalah langkah awal yang harus dilakukan sebelum santet pelan-pelan membuat korban meninggal atau tempat usaha jadi bangkrut. 

Santet kepada Korban Manusia

Untuk ciri-ciri orang yang terkena santet biasanya mengalami hal-hal yang ganjil dan sulit dicerna oleh logika. Orang yang terkena santet mengalami rasa sakit di beberapa bagian tubuh seperti kepala, dada, perut, dan pinggang. Sakit itu biasanya terjadi menjelang malam hari sampai tengah malam.

Rasa sakit terserang santet awalnya tidak dirasakan korban karena dianggap sebagai penyakit. Namun ketika dibawa ke dokter untuk ditangani secara medis, dokter yang memeriksa menganggap orang itu tidak mengalami sakit apa pun. Ketika diperiksa organ tubuh yang mengalami rasa sakit dalam keadaan baik. 

Orang yang terkena santet juga mengalami insomnia. Ilmu santet lebih sering dikirimkan dan dialami korban pada malam hari. Hal itu membuat si korban menjadi tidak nyaman di jam-jam malam hari. Karena kiriman santet membuat perasaan si korban jadi gelisah dan mengalami kesulitan tidur dan menyebabkan ia alami insomnia.

Ciri-ciri Kena Santet (EKSPOSKALTIM)

Orang yang suka mimpi buruk bisa jadi ciri-ciri kena santet. Si pengirim santet ingin mengirimkan santet lewat mimpi buruk kepada korbannya. Mimpi buruk membuat korban santet terganggu mentalnya. Orang terkena santet juga bisa jadi mendadak sering melihat penampakan makhluk halus yang diduga sengaja dikirimkan oleh pengirim santet.

Satu lagi ciri-ciri manusia yang terkena santet adalah perasaan yang cepat marah. Emosi korban santet nampak dipermainkan oleh si pengirim agar ia cepat lelah dan mudah emosi. Hal itu juga lama-lama mempengaruhi kejiwaan korban santet. 

Santet kepada Tempat Usaha

Selain manusia, tempat usaha atau warung makan juga bisa terkena kiriman santet yakni santet tanah kuburan. Santet tanah kuburan adalah jenis santet yang menggunakan media tanah kuburan. Biasanya santet ini tidak menyerang orang, melainkan tempat usaha seseorang. Orang yang mengirimkan santet tanah kuburan memiliki rencana jahat agar korban santet usahanya tutup dan gulung tikar.

Praktisi kejawen bernama Dewi Sundari mengatakan bahwa tanah kuburan sebagai media santet lebih dulu diberikan mantra khusus. Setelah itu tanah kuburan dilemparkan ke depan tempat usaha yang menjadi target. Untuk menambah kekuatan, tanah kuburan akan dicampurkan dengan kotoran atau darah hewan.

Untuk ciri-ciri rumah makan yang terkena santet bisa terlihat dari makanan yang disajikan cepat basi. Padahal makanan itu baru dimasak namun ketika dirasakan mengeluarkan aroma yang busuk dan membuat pelanggan yang makan jadi tidak nyaman sehingga kapok datang ke rumah makan itu. Bahkan tak hanya makanan mendadak jadi busuk, makanan dengan belatung juga sering dikirimkan dari pengirim santet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"