Ini Dia Ciri-ciri Orang yang Sulit Kena Santet, Wajib Tahu

Ini Dia Ciri-ciri Orang yang Sulit Kena Santet, Wajib Tahu

Kiriman santet  bisa dicegah dengan beberapa barang atau mantra khusus. Tapi seseorang sebenarnya bisa terhindar dari santet orang yang ingin mencelakai kita, tanpa harus menggunakan barang atau mengucap mantra khusus.

Seseorang yang memancarkan aura positif dipercaya bisa terhindar dari santet. Intinya kepribadian orang itu harus baik kepada dirinya sendiri termasuk kepada sesama yang membutuhkan bantuannya.

1. Orang yang Ceria dan Berpikir Positif

Dilansir dari channel YouTube Kang Sudiro, orang yang hidupnya selalu ceria, gembira, dan berpikiran positif konon bisa terhindar dari yang namanya santet. Orang-orang ini sulit untuk disantet karena memiliki pikiran yang bersih. Dalam kesehariannya banyak yang mengagumi sosok orang tersebut.

Ilustrasi Kiriman Santet (Dream.co.id)

2. Orang yang Rajin Beribadah

Membentengi diri dari santet bisa dilakukan dengan rutin beribadah. Rajin berdoa dan beribadah sudah pasti membuat ilmu hitam dan negatif seperti santet sulit menyerang seseorang. Iman yang dia miliki sangat besar sehingga kiriman santet bisa ditaklukan.

3. Orang yang Sering Bersedekah

Selain berpikir positif dan sering beribadah, orang yang sulit didantet adalah pribadi yang suka berbagi kepada orang lain atau bersedekah. Makanya seseoran yang rajin bersedekah biasanya mendapatkan doa dari orang yang dibantu agar selalu diberikan keselamatan dan kebaikan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"