Viral Penyelam Yang Temukan Bukti Santet Di Dalam Laut

Viral Penyelam Yang Temukan Bukti Santet Di Dalam Laut

Media sosial kembali dihebohkan dengan sebuah video yang menampilkan seorang penyelam yang menemukan sebuah bungkusan aneh di dasar laut.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @yukkepo pada pada Minggu 14 Juni 2020. Tetapi, rekaman tersebut justru kembali heboh diperbincangkan setelah diunggah oleh sebuah akun di TikTok.

Dalam video itu, terlihat sang penyelam sedang membongkar bungkusan hitam yang berisikan pecahan keramik. Ia juga menemukan sebuah kantong berupa kain putih yang berisi tanah merah yang diduga merupakan tanah kuburan dan larut dengan air laut.

Netizen pun seketika menyerbu kolom komentar pada postingan tersebut. Mereka meyakini jika hal itu berkaitan dengan hal-hal gaib. 

Viral di media sosial seorang penyelam temukan bukti santet di dasar laut (via tiktok)

Sebagian menyebut jika bungkusan itu merupakan bukti santet yang dikirimkan melalui media laut. Ada pula yang menduga itu adalah media untuk mengikat sukma, alias ritual sakti yang mengakibatkan orang terkapar lemah tak berdaya.

Karena penasaran, banyak netizen yang akhirnya mencoba menanyakan video tersebut kepada praktisi supranatural, Ki Geni Seketi. 

Dari analisa Ki Geni, ia mengatakan jika bungkusan paket itu bukanlah ikatan sukma melainkan sebuah benda dengan energi negatif yang sengaja dibuang ke laut. Energi negatif yang dimaksud ialah santet atau guna-guna.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"