Ikut Pesugihan Kain Kafan, Kehidupan Pria Ini Berakhir Tragis dan Menderita

Ikut Pesugihan Kain Kafan, Kehidupan Pria Ini Berakhir Tragis dan Menderita

Banyak orang memutuskan mencari jalan pintas tidak halal untuk mendapatkan kekayaan. Salah satunya dialami seorang pria yang sehari-hari bekerja menjadi seorang nelayan. Ia memutuskan melakukan pesugihan kain kafan  untuk mendapatkan keberuntungan karena bosan hidup susah.

Seorang temannya yang kaya raya menceritakan rahasia jadi orang kaya dengan melakukan pesugihan kain kafan. Ia pun tertarik dan memutuskan untuk mengikuti pesugihan itu. Dilansir dari krjogja, pria tersebut akhirnya mengincar mayat-mayat yang meninggal di hari Selasa dan Jumat. Ia akan membongkar makam dan mengambil kain kafan sebagai media pesugihan.

Begitu ada orang yang meninggal di kampungnya di hari Selasa dan Jumat, dia akan bersiap-siap membongkar makam di malam hari untuk mengambil potongan kain kafan. Suatu hari ada anak kecil di kampungnya yang meninggal. Ia pun bersemangat untuk mengambil kain kafan itu.

Terungkap Orang yang Putuskan Ikut Pesugihan Kain Kafan (Suara.com)

Setelah membongkar makam dan mendapatkan kain kafan itu, akhirnya pria tersebut menyimpan potongan kain kafan di dalam lemari rumahnya. Dia percaya jika menyimpan kain kafan maka kekayaan akan mendatanginya. Selang beberapa bulan ternyata kekayaan mulai menghampiri pria itu.

Dia bisa mendapatkan uang banyak dari hasil nelayan sampai bisa memiliki kapal besar penangkap ikan sendiri. Saat sudah kaya raya, dia tetap serakah dan ingin mendapatkan uang yang banyak. Akhirnya sifat keserakahan itu membuat kehidupannya berubah total. Kapal besar yang ia miliki untuk menangkap karam dan tenggelam saat sedang dipakai mencari ikan.

Tak berselang lama rumah miliknya juga hangus terbakar si jago merah. Tak ada perabotan rumah yang bisa diselamatkan. Kejadian itu bermula dari sang istri yang memasak di dapur, tak sengaja kompok yang dipakai untuk memasak meledak sehingga menyebabkan percikan api.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"