Doa-doa Penangkal Santet Menurut Islam yang Ampuh, Hidup Jadi Tenang

Doa-doa Penangkal Santet Menurut Islam yang Ampuh, Hidup Jadi Tenang

Santet adalah ilmu hitam yang sudah ada sejak zaman Nabi. Santet atau sihir merupakan sebuah penyimpangan dari orang-orang yang diduga bersekutu dengan jin demi mengirimkan kekuatan gaib agar korban menjadi celaka, sakit, bahkan meninggal. Agar kita terhindar dari kiriman santet adalah dengan mengucapkan doa penangkal santet berikut ini.

Doa Pertama

Pertama bisa mengawali dengan berdoa: “Bismillahilladzi La Yadhurru Ma’asmihi Syai’un fil Ardhi wa Laa fis Sama’i wa Huwas Sami’ul ‘Alim” yang berarti “dengan nama Allah Yang bersama namaNya, sesuatu apa pun tidak akan celaka baik di bumi dan di langit. Dialah Maha mendengar lagi Maha mengetahui.

Doa tersebut merupakan bagian dari dzikir yang sebaiknya diucapkan pada pagi hari setelah Salat Subuh petang hari menjelang malam setelah melakukan Salat Magrib.  Konon orang yang membaca doa itu akan mendapatkan perlindungan dari santet dan ilmu hitam lainnya, juga dari bencana atau musibah.

Doa Penangkal Santet (Sonora.id)

Doa Kedua

Doa penangkal santet berikutnya adalah “A’udzu bi kalimaatillahit taammaati min kulli syaithonin wa haammatin wa min kulli ‘ainin laammatin” yang memiliki arti “aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang telah sempurna dari godaan setan, binatan beracun dan pengaruh lain yang buruk.

Doa Ketiga

Berdoa dengan mengucapkan “Hasbiyallahu lailahailla huwa alaihi tawakkaltu wa huwa rabbul arsyil azhim” atau “cukuplah hanya Allah sebagai Tuhanku, tidak ada Tuhan melainkan Dia. KepadaNya lah aku bertawakal dan Dialah Tuhan pemilik arsy yang agung. 

Salah satu tips terhindar dari kiriman santet adalah rajin beribadah dan berdoa. Orang yang beriman tentu akan terhindar dari kiriman santet. Mereka akan percaya jika Tuhan akan melindungi hidupnya dari kekuatan gaib seperti santet dan ilmu hitam lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"