Deretan Hunian Paling Seram di Pulau Jawa, Sampai-sampai Disebut Sebagai Rumah Hantu

Deretan Hunian Paling Seram di Pulau Jawa, Sampai-sampai Disebut Sebagai Rumah Hantu

Beberapa rumah di Pulau Jawa ini disebut sebagai rumah hantu  karena memiliki cerita horor yang berkembang di masyarakat. Rumah mana saja yang dikenal angker? Apakah ada yang berani tinggal di rumah tersebut?

1. Rumah Pondok Indah

Rumah Pondok Indah merupakan salah satu rumah yang disebut mengandung aura mistis. Rumah megah di jalan raya Pondok Indah ini kosong bertahun-tahun karena penghuninya menjadi korban perampokan.

Setiap penghuni baru yang masuk ke rumah itu kabarnya tidak betah karena merasa diganggu makhluk halus. Salah satu  cerita mitos yang paling terkenal adalah kabarnya seorang tukang nasi goreng menghilang saat mengantarkan nasi goreng ke rumah itu.

Deretan Hunian Paling Seram di Pulau Jawa, Sampai-sampai Disebut Sebagai Rumah Hantu (Liputan6.com)

2. Rumah Kentang

Rumah Kentang berada di Bandung, Jawa Barat. Rumah ini disebut Rumah Kentang karena sering terdengar aroma kentang dari dalam rumah. Selain itu ada mitos yang berkembang jika dahulunya di rumah itu pernah terjadi momen memilukan ketika seorang bocah tewas karena masuk ke tempat pembuatan kentang. Kabarnya arwah anak kecil itu sering menampakan diri di sekitar rumah itu. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"