Penampakan Rumah Hantu yang Ada di Tanah Suci, Lebih Seram Mana Sama yang di Indonesia?

Penampakan Rumah Hantu yang Ada di Tanah Suci, Lebih Seram Mana Sama yang di Indonesia?

Rumah hantu  dipercaya sebagai tempat yang ditinggali banyak makhluk halus. Yang jelas bangunan rumah itu tidak ditinggali oleh manusia atau sudah lama kosong. Di Mekkah  yang merupakan tanah suci , juga terdapat rumah hantu lho.

Dilansir dari channel YouTube Alman Mulyana, warga sekitar menyebutnya bukan rumah hantu melainkan rumah jin karena kabarnya banyak jin menghuni bangunan yang tepat berada di pinggir jalan tersebut.

Alman Mulyana adalah salah satu Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di Arab Saudi. Ia mengatakan bahwa rumah tersebut tidak bisa dibongkar saat hendak direnovasi atau dipindahkan oleh pemilik rumah. Memang rumah itu terlihat seperti rumah yang belum selesai dibangun.

Rumah Hantu di Tanah Suci (YouTube Alman Mulyana)

Menurut cerita warga sekitar sudah banyak alat berat yang mau menghancurkan bangunan itu namun tidak ada satu pun alat berat yang berhasil. Justru alat berat malah menjadi rusak atau mendadak terbalik dengan sendirinya. Diduga jin penghuni rumah tidka terima tempat tinggalnya terusik manusia.

Karena tahu rumah jin ini banyak penghuninya maka si pemilik rumah mencoba memanggil “orang pintar” atau seperti ustaz atau syekh yang memiliki ilmu tinggi untuk mengusir semua jin dalam rumah itu.  Tapi sayang perjuangan tersebut juga tak membuahkan hasil.

Cerita rumah berhantu ini pun sudah diketahui sebagaian masyarakat di Mekkah. Mereka biasanya hanya berani lewat tanpa berhenti lebih lama di depan rumah atau sesekali melakukan uji nyali di dalam rumah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"