Suami Suzanna Pernah Dianggap Ikut Aliran Sesat, Akhirnya Bertemu Pendeta dan Kembali Kepada Tuhan

Suami Suzanna Pernah Dianggap Ikut Aliran Sesat, Akhirnya Bertemu Pendeta dan Kembali Kepada Tuhan

Ratu film horor Indonesia, Suzanna  meninggal dunia pada 2008 silam. Suzanna sebelum meninggal sempat meminta suaminya, Clift Sangra untuk memasukan sebuah barang koleksinya ke dalam peti jenazah saat meninggal dunia. Apakah barang yang diminta Suzanna?

Hal itu terungkap ketika artis Ivan Gunawan berkunjung ke rumah Suzanna di Magelang, Jawa Tengah. Igun biasa presenter dan desainer itu disebut bertanya kepada Clift terkait barang yang diminta Suzanna tersebut. Ternyata Clift mengatakan bahwa Suzanna meminta agar lipstik kesayangannya ikut dimasukkan ke dalam peti jenazah.

“Lipstiknya itu permintaan bunda sendiri, dimasukkan ke dalam peti mati,” ujar Clift dilansir dari channel YouTube Ivan Gunawan. Memang lipstik itu menjadi barang kesayangan Suzanna. Sejak masih hidup, Suzanna selalu menggunakan lipstik tersebut untuk tampil lebih cantik.

Suami Suzanna Pernah Dianggap Ikut Aliran Sesat (Pikiran Rakyat)

Akhirnya saat Suzanna meninggal dunia, Clift mengingat pesan sang istri dan akhirnya meletakan lipstik di tangan Suzanna. Supaya Suzanna bisa pergi dengan tenang. “Lipstiknya saya taruh di tangannya bunda,” kata Clift yang kini sudah menikah lagi setelah Suzanna meninggal dunia.

Dalam perbincangan dengan Igun, Clift juga mengatakan dia sempat memiliki ilmu yang bisa kebal dari senjata api dan senjata tajam. Bahkan dia bisa melihat makhluk halus. “Tapi sekarang sudah ditutup semuanya, setelah saya ketemu seorang pendeta, saya dimarahi karena dianggap ikut aliran sesat,” kenang Clift.

Pendeta itu bahkan bertanya kepada Clift tentang ilmu hitam tersebut, termasuk membongkar semua rahasia Clift yang tidak diketahui semua orang. “Akhirnya saya minta ilmu hitam dihilangkan dan saya mau kembali kepada Tuhan, saya dibersihkan,” tegas Clift.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"