Demi Jalani Ritual Dapat Jodoh, Wanita Ini Terpaksa Disetubuhi Oleh Ayah Angkatnya Sendiri

Demi Jalani Ritual Dapat Jodoh, Wanita Ini Terpaksa Disetubuhi Oleh Ayah Angkatnya Sendiri

Betapa mirisnya hidup seorang gadis asal Serang, sebut saja mawar (bukan nama asli), yang rela melakukan ritual mendapatkan jodoh dengan memuaskan hawa nafsu ayah angkatnya sendiri.

Ceritanya berawal saat Mawar menyukai seorang pria idaman yang merupakan tetangga kampungnya. Tetapi karena ia enggan untuk mengungkapkan perasaannya kepada pria tersebut, Mawar pun menjalani ilmu pelet.

Ia mendatangi ayah angkatnya, NN (57) untuk menjadi perantara demi mendapatkan lelaki pujaan hatinya. 

Namun, bukannya mendapatkan pria yang disukai, Mawar malah menjadi korban pelecehan seksual hingga ia melahirkan bayi dari hasil hubungannya dengan NN. Hingga kemudian, NN diamankan oleh warga setempat di Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Minggu (21/11) sekitar pukul 20:00 WIB.

Pihak Personel Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) pun langsung mengetahui peristiwa yang dialami Mawar dan langsung membawa NN ke Mapolres Serang.

Ilustrasi pemerkosaan (via cnnc.com)

Saat melakukan ilmu pelet, Mawar meminta kepada bapak angkatnya yang dipercaya bisa membantunya meluluhkan hati si pria idamannya itu.

NN sendiri awalnya sama sekali tak menanggapi keinginan Mawar. Tapi keesokan harinya, NN berniat memberikan bantuan dengan memberi syarat berupa mandi air kembang 7 rupa setiap malam Jumat dan meminum ramuan yang sudah disiapkan.

Di malam Jumat pertama, seluruh prosesi ritual dijalankan sesuai dengan yang diharapkan oleh Mawar. Tapi di minggu kedua ritual, NN mengambil kesempatan  dengan memberikan satu syarat tambahan, yaitu dengan berhubungan badan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"