Cerita Horor Mantan Pramugari: Saat Masih Kerja Ketemu Hantu Penari di Pesawat

Cerita Horor Mantan Pramugari: Saat Masih Kerja Ketemu Hantu Penari di Pesawat

Ana merupakan mantan pramugari. Ia memiliki kemampuan indera keenam sehingga bisa melihat dan merasakan kehadiran sosok gaib. Selama bekerja di pesawat pun, Ana memiliki pengalaman horor. Salah satunya ketika melihat penampakan hantu wanita yang diduga penari karena mengenakan busana penari jawa.

Melansir dari kanal YouTube Obrolan Santai, Ana mengaku tidak melihat wanita penari itu masuk ke dalam pesawat ketika dia berdiri di pintu pesawat menyambut penumpang masuk. “Kebetulan pas dihitung jumlah penumpang memang ada kelebihan satu,” kenang Ana. 

Hantu penari itu duduk di bagian belakang pesawat. Ia duduk di dekat jendela. Saat duduk hanya diam saja sambil menatap ke luar. “Pokoknya memakai baju model kemben dan memakai aksesoris lain,” tuturnya. Namun tak berselang lama sosok ini menghilang. Ana sempat mencarinya jika memang sosok itu manusia dengan masuk ke toilet. “Ternyata di dalam toilet nggak ada,” ceritanya.

Cerita Horor Mantan Pramugari (YouTube Obrolan Santai)

Setelah sosok itu menghilang kemudian para pramugari kembali menghitung jumlah penumpang dan ternyata jumlahnya sesuai. Berarti memang benar wanita itu adalah hantu. Kejadian lain melihat hantu juga dialami oleh Ana dalam kesempatan lain.

Saat itu ia akan menjalani tugas penerbangan dari Makassar menuju Jakarta. Saat dihitung jumlah penumpang kelebihan satu orang. Ana menduga jika satu orang itu adalah hantu yang naik di pesawat. “Saya menghitung jumlah kaki, tapi malah ketika dicek bagian badannya nggak ada, akhirnya kami hitung beberapa kali dan hasilnya sama,” kata Ana.

Ana masih ingat kejadian itu terjadi saat petang atau menjelang malam. Anehnya setelah azan magrib berkumandang sosok hantu itu menghilang dan ketika Ana menghitung jumlah penumpang lagi, ternyata memang jumlahnya sama sesuai dengan manifes penumpang pesawat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"