Bikin Geram, Seorang Penumpang dengan Lancang Pegang Bokong dan Dada Pramugari

Bikin Geram, Seorang Penumpang dengan Lancang Pegang Bokong dan Dada Pramugari

Seorang pria asal Inggris ditahan usai melakukan pelecehan seksual kepada pramugari saat penerbangan. 

Menurut laman Daily Star Selasa (3/10/2023), pria tersebut dengan nekatnya berdiri dari kursi lalu mendekati pramugari dengan gestur mesra. Tanpa rasa malu, ia langsung mencabuli pramugari tersebut.

Penumpang lain di pesawat langsung membantu petugas untuk menahan pria tersebut saat mendarat di Mallorca, Spanyol, setelah lepas landas dari Newcastle, Inggris. Pelaku tersebut diyakini berusia sekitar 40 tahun.

Namun saat petugas pertama datang, pria tersebut malah semakin agresif. Kemudian, ia langsung diborgol dan dibawa oleh pihak berwenang. 

Ilustrasi pramugari di dalam pesawat (via pexels)

Tak lama, sang pelaku dibawa ke pengadilan di Ibukota Mallorca pada Sabtu (30/9/2023), dan menjalani sidang secara tertutup.

Surat kabar lokal, Ultima Hora, melaporkan bahwa tersangka awalnya mengatakan kepada hakim, bahwa dia ingin membuat lelucon kepada pramugari. 

Sedangkan kesaksian dari sang pramugari berbeda, dimana pria tersebut sudah menyentuh dada dan bokong pramugari. 

Akan tetapi, kini kabarnya sang pria telah dibebaskan dengan jaminan sembari menunggu proses penyelidikan yang masih berlangsung. Belum jelas apakah ia dilarang meninggalkan Mallorca dan paspornya diambil, atau hanya dibebaskan begitu saja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"