Cara Mengetahui Pelaku Santet Lewat Mimpi, Dijamin Ampuh

Cara Mengetahui Pelaku Santet Lewat Mimpi, Dijamin Ampuh

Ilmu hitam seperti santet memang sampai sekarang menjadi “senjata” bagi orang yang ingin mencelakai dan membuat meninggal korbannya. Tentu korban akan bertanya-tanya siapa yang mengirim santet kepadanya. Lalu adakah cara mengetahui pelaku santet yang bisa dilakukan untuk membongkar praktik santet tersebut?

Seorang praktisi supranatural bernama Kang Sudiro lewat kanal YouTube Kang Sudiro memaparkan bahwa kiriman santet terkait dengan dua hal yakni dukun dan jin. Dukun akan mengirimkan santet dengan bantuan jin. Sebenarnya tidak hanya dukun yang bisa mengirim santet, orang biasa pun bisa, selama diajarkan dan dapat bimbingan dari dukun tersebut.

Yang namanya kena santet akan membuat si korban menderita. Santet akan menjadikan korban sakit misterius yang tidak bisa terdeteksi oleh medis. Makanya korban santet selalu berusaha untuk cari tahu siapa sosok orang yang sudah mengirimkan santet kepadanya.  Cara mengetahui pelaku santet bisa dilakukan dengan mimpi.

Langkah pertama yang dilakukan adalah si korban santet harus rileks dan mencoba fokus. Tarik napas dan hembuskan perlahan. Kemudian berdoa sesuai agama dan keyakinan. Untuk yang beragama Islam bisa membaca surat Al-Fatihah dan ayat Kursi sebanyak tiga kali, sembari mengucapkan.

Cara Mengetahui Pelaku Santet (Detikcom)

Selain itu untuk yang beragama Islam bisa mengucapkan doa berikut ini: “Atas izinmu ya Allah, perlihatkan saya melihat kejadian yang sudah mengganggu dan mengirimkan sihir kepada saya”. Cobalah saat berdoa berkonsentrasi penuh. Kemudian tidur dengan tenang. Bisa jadi saat tidur menjadi cara mengetahui pelaku santet karena si korban akan bermimpi dan mendapatkan petunjuk siapa orang yang mengirimkan santet kepadanya.

Senada dengan Kang Sudiro, seorang pakar spiritual bernama Simo lewat video di kanal YouTube SIMO SDSM juga memberikan cara bagaimana mengetahui pelaku santet lewat mimpi saat tidur. Menurutnya hal pertama yang dilakukan si korban santet harus dalam keadaan suci dan sudah mengambil air wudhu.

Kemudian melakukan salat hajat dua rakaat dengan niat mulia meminta untuk ditunjukkan siapa pelaku pengirim santet. Kemudian usai salat dan berdoa, silahkan tidur di depan pintu masuk rumah dengan posisi tubuh terlentang. Tidur semalaman di tempat itu dan niscaya nanti akan muncul siapa orang yang mengirimkan santet lewat mimpi. 

Cara mengetahui pelaku santet lewat mimpi memiliki metode dua cara. Silahkan anda lebih nyaman memakai cara yang mana. Karena dua cara itu dipercaya sama-sama bisa mengetahui siapa pelaku orang yang sudah mengirimkan santet.

Jika sudah mengetahui siapa pelaku santet, bagaimana sikap korban santet. Pertama bisa mendoakan agar orang tersebut berubah dan bertobat, dan berdoa agar santet yang dikirimkan tidak lagi menyakiti tubuh korban. Meskipun tidak sedikit orang yang mengembalikan santet kepada pengirimnya dengan memakai sejumlah cara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"