Benarkah Tuyul Suka Minum Susu? Ini Faktanya

Benarkah Tuyul Suka Minum Susu? Ini Faktanya

Tuyul adalah makhluk halus yang berwujud seperti anak kecil. Disebutkan bahwa tuyul suka minum susu. Padahal di Indonesia terkenal bahwa makhluk halus senang dengan minuman seperti kopi hitam. Seseorang yang memelihara tuyul harus memberikan imbalan kepada tuyul setelah tuyul menjalani tugasnya mencuri uang.

Seorang praktisi supranatural bernama Mbah Yadi menyebutkan memang benar jika susu menjadi minuman favorit tuyul. Susu tersebut adalah ASI atau cairan susu yang keluar dari payudara seorang wanita. Dilansir dari kanal YouTube ESA Production, dijelaskan bahwa orang yang memelihara tuyul harus memberikan susu untuk tuyul dari payudara istrinya.

Setiap malam biasanya tuyul akan minta susu dari wanita yang dianggap tuyul sebagai ibu. Mau tidak mau, siap tidak siap, wanita itu harus memberikan susu kepada tuyul yang juga dianggap sebagai anaknya. Mbah Yadi menambahkan selain susu, ada makanan yang disukai oleh tuyul, yakni makanan sisa dari orang yang memelihara tuyul.

Benarkah Tuyul Suka Minum Susu, Ini Faktanya (Jatim Network)

Hal senada juga diutarakan oleh Hari Kurniawan alias Om Hao seorang pakar retrokognisi yang terkenal di kanal YouTube Kisah Tanah Jawa. Om Hao mengatakan jika orang yang ingin memelihara tuyul harus didampingi oleh seseorang yang menjadi juri kunci di lokasi tersebut. Syarat-syaratnya pun tidak muda untuk jadi orang yang memelihara tuyul.

Seorang pria lajang tidak boleh memelihara tuyul, jadi laki-laki yang sudah menikah yang boleh melakukannya karena akan ada kesepakatan dengan istri pria tersebut, bahwa tuyul akan diadopsi menjadi anak mereka. Jadi mereka harus memberikan kasih sayang kepada tuyul layaknya anak kandung.

"Si istri nanti harus memberikan ASI kepada tuyul, tapi tuyul tidak menghisap ASI tetapi darah ibu itu, jadi si ibu kadang suka lemas karena darahnya sering dihisap oleh tuyul," jelas Om Hao di kanal YouTube Kisah Tanah Jawa,  tentang tuyul suka minum susu. Jika si istri wajahnya pucat dan lemas, sedangkan sang suami biasanya berbanding terbalik dengannya. Tubuh pria itu terlihat makin gemuk dan subur karena bahagia memiliki tuyul yang bisa memberikan keluarganya banyak uang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"