Begini Cara Mengeluarkan Susuk di Tubuh Pakai Daun Kelor

Begini Cara Mengeluarkan Susuk di Tubuh Pakai Daun Kelor

Susuk dipakai seseorang untuk selalu tampil prima, terlihat selalu cantik atau tampan, dan menarik perhatian. Ada juga susuk ditanam di tubuh agar memperoleh kesuksesan. Tapi bagaimana jika ada pemakai susuk ingin menghilangkan susuk itu dari tubuhnya. Cara mengeluarkan susuk di tubuh bisa dilakukan dengan sejumlah cara

Beberapa alasan orang mengeluarkan atau menghilangkan susuk di tubuh karena susuk  itu tidak memiliki manfaatnya dan malah merasakan efek samping buruk bagi tubuhnya. Ada juga orang ingin menghilangkan susuk dari tubuhnya karena khawatir akan susah saat meninggal nanti. 

Kejadian menyeramkan pernah dialami seorang wanita yang saat meninggal sulit dimandikan karena masih ada susuk tertanam di tubuhnya. Dilansir dari channel YouTube Saksi Misteri, seorang pemandi jenazah bernama Mak Zum harus memandikan orang yang dulu memakai susuk.

 Ia pun harus mengeluarkan susuk dari dalam tubuhnya agar proses pemandian berjalan lancar. Cara pertama dengan menggunakan daun kelor dari kebun dekat rumah. Dengan daun kelor itu pemandi jenazah membalurkan daun kelor ke tubuh jenazah sembari membacakan doa

Selain  memakai daun kelor, daun bidara juga bisa digunakan untuk mengeluarkan susuk dari orang yang meninggal dunia. Bubuk daun bidara kemudian ditaburi di sekujur tubuh jenazah itu. Mirip saat taburi daun kelor, saat dengan daun bidara hawa panas kembali keluar dari jenazah itu. 

Cara Mengeluarkan Susuk di Tubuh (Viva)

Jenis susuk yang bisa dikeluarkan dari tubuh dengan mudah adalah susuk emas, susuk pengasihan, dan susuk berlian. Pakar spiritual bernama Ning Asmara mengatakan bahwa susuk bisa dikeluarkan dengan menggunakan daun kelor. Berikut beberapa cara memakai daun kelor untuk mengeluarkan susuk.

Cara mengeluarkan susuk di tubuh yang pertama adalah dengan mengambil dua helai daun kelor dan dipukulkan ke tempat dimana susuk ditanam sebanyak tiga kali. Lalu memakan daun kelor juga bisa dilakukan, baik daun kelor mentah atau matang. Mencampurkan daun kelor dengan makanan kesukaan juga bisa dilakukan.

Cara lainnya seseorang pemakai susuk bisa berendam di air bersih yang sudah tercampur dengan daun kelor. Bisa jua menempelkan daun kelor pada bagian wajah yang dipasang susuk. Setelah melakukan beberapa cara itu, lakukan dengan mengucapkan doa-doa yang dianggap bisa membantu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"