Wow! Ini Alasan Wanita Pasang Susuk di Payudara dan Vagina, Gak Disangka

Wow! Ini Alasan Wanita Pasang Susuk di Payudara dan Vagina, Gak Disangka

Perkembangan teknologi tetap saja membuat banyak orang masih percaya dengan bagian dari ilmu hitam yakni susuk . Susuk sengaja dipasang untuk tujuan tertentu, seperti terlihat cantik dan tampan, awet muda, sukses dalam karir, hingga memikat lawan jenis. Termasuk wanita yang rela bagian payudara dan vagina dipasang susuk.

Pakar Retrokognisi Hari Kurniawan alias Om Hao memaparkan bahwa jenis susuk terbuat dari beraneka ragam, seperti emas,permata, dan berlian. “Semakin mahal harganya maka manfaatnya semakin besar, ada yang harga susuk sampai ratusan juta,” kata Om Hao saat berbincang di channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Om Hao mengatakan memang kebanyakan kasus pemasangan susuk yang ia ketahui banyak soal asmara, karir, dan rezeki agar diberikan kelancaran. “Soal karir misalnya susuk dipasang di lidah atau sekitar mulut. Biasanya susuk itu berfungsi agar orang tersebut lancar berbicara atau meyakinkan dan mengajak orang,” ceplos Om Hao.

Ini Alasan Wanita Pasang Susuk di Payudara dan Vagina (Pikiran Rakyat)

Om Hao bahkan pernah tahu ada orang yang memakai susuk agar bisa memenangkan pertandingan. Misalnya orang yang ikut pertandingan olahraga, maka menaruh susuk di bagian tangan dan kaki agar bisa memenangkan pertandingan,” jelas Om Hao yang menyebut bahwa susuk itu ada masa berlakunya.

Bahkan ada juga orang yang memasang susuk di bagian payudara. Hal itu dijadikan pemikat agar semua mata tertuju pada payudara wanita itu. Payudara pun tidak harus berbentuk besar, meskipun bentuknya kecil atau normal, tapi tetap saja bentuknya memikat orang lain.

“Ada juga pasang susuk di bagian bokong dan organ vital pria, Hal itu terkait urusan seks, susuk di kelamin pria untuk menambah ukuran dan kekuatan dalam melakukan hubungan seks dan mendapatkan kenikmatan,” imbuh Om Hao yang menyebut wanita memasang susuk di vagina agar organ vital bak masih perawan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"