Begini Saat Jenazah Wanita yang Pakai Susuk Sulit Dimandikan Jelang Dimakamkan

Begini Saat Jenazah Wanita yang Pakai Susuk Sulit Dimandikan Jelang Dimakamkan

Orang yang saat hidup menanamkan susuk  dalam tubuhnya dipercaya akan sulit dimandikan ketika meninggal dunia. Jenazahnya seperti ditolak bumi karena kegemaran memakai susuk saat masih hidup. Ternyata kejadian aneh pernah dialami seseorang pemandi jenazah.

Dilansir dari channel YouTube Saksi Misteri, seorang pemandi jenazah bernama Mak Zum harus memandikan orang yang dulu memakai susuk. Ia pun harus mengeluarkan susuk dari dalam tubuhnya agar proses pemandian berjalan lancar.

Cara pertama dengan menggunakan daun kelor dari kebun dekat rumah. Dengan daun kelor itu pemandi jenazah membalurkan daun kelor ke tubuh jenazah sembari membacakan doa. Konon ada tarikan panas keluar dari tubuh jenazah tersebut. Tapi pekerjaan Mak Zum belum selesai karena harus melakukan beberapa hal lainnya.

Begini Saat Jenazah Orang yang Pakai Susuk Sulit Dimandikan Jelang Dimakamkan (Dream.co.id)

Selain  memakai daun kelor, daun bidara juga bisa digunakan untuk mengeluarkan susuk dari orang yang meninggal dunia. Bubuk daun bidara kemudian ditaburi di sekujur tubuh jenazah itu. Mirip saat taburi daun kelor, saat dengan daun bidara hawa panas kembali keluar dari jenazah itu.

Dari dalam tubuh jenazah wanita itu pun keluar cahaya keemasan yang hanya bisa dilihat oleh pemandi jenazah saja. Kemudian muncul wanita memakai baju putih dan rambut panjang terurai juga muncul.

Melihat penampakan arwah tersebut, si pemandi jenazah tidak takut dan malah berdoa. Saat berdoa, sosok wanita itu kemudian menghilang. Setelah itu sebuah benda kecil dengan cahaya keemasan keluar dari semua organ tubuh jenazah tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"