Serem! Petugas Laboratorium Ini Lagi Ambil Darah Pasien, Jarum Suntik Mendadak Patah, Ternyata Penyebabnya Ini

Serem! Petugas Laboratorium Ini Lagi Ambil Darah Pasien, Jarum Suntik Mendadak Patah, Ternyata Penyebabnya Ini

Bekerja di rumah sakit biasanya akan banyak kejadian horor. Dan inilah yang dialami oleh pria bernama Diki yang bekerja di bidang kesehatan.

 

Saat menjadi bintang tamu di akun YouTube  RJL5-FajarAditya, ia menceritakan pengalaman horor saat bekerja di sebuah rumah sakit di Jakarta.

 

Pengalaman anehnya itu ia alami saat sedang mengambil darah seorang pasien yang diduga kebal karena punya ilmu kebal.

 

"Saya pernah dapat pasien yang punya ilmu kebal, jadi kalau di laboratorium kan kita disuntik ya mas, itu enggak tembus," cerita Diki.

 

Kebetulan, Diki bekerja di bagian laboratorium dan sang pasien memang mengaku kalo dirinya sangat takut jarum suntik.

 

Ilustrasi orang sedang menyuntik (detik)

 

Sebelum Diki mengalami hal aneh itu, sang pasien itu sempat ditangani oleh juniornya. Namun karena gagal, Diki pun membantu juniornya untuk melakukan pengambilan darah.

 

Junior Diki kala itu mengatakan kalo pasiennya itu tak bisa diambil darahnya. Bahkan jarum suntik yang dipakai itu sampai patah.

 

Mendengar keluhan juniornya itu, Diki pun menghampiri pasien tersebut dan mengambil darahnya. Tetapi saat Diki menyuntikkan jarum ke tangan pasien, seketika jarumnya tidak tembus.

 

Saat itulah Diki sadar bila pasiennya punya ilmu kebal. Ia pun meminta kepada pasiennya untuk melepaskan ilmunya sesaat.

 

"Mas, mas mohon maaf sebelumnya, bisa dilepas dulu enggak? Karena saya enggak bisa ngambil darahnya," pinta Diki pada pasien itu.

 

Pasien tersebut kemudian mengeluarkan dompetnya dan diam sejak. Tak lama setelah itu, Diki pun bisa mengambil darah si pasien.

 

Diki yang awalnya tidak percaya dengan ilmu kebal tersebut, tapi ketika mengalami langsung kejadian aneh itu jadi percaya kalau memang ada orang yang menggunakan ilmu hitam.

 

"Sempat mikir juga, kok orang kebal bisa sakit juga," cerita Diki.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"