Dikabarkan Sudah Tak Tinggal Bersama dengan Suami, Syahrini Digosipkan Pakai Susuk di Area Vital

Dikabarkan Sudah Tak Tinggal Bersama dengan Suami, Syahrini Digosipkan Pakai Susuk di Area Vital

Rumah tangga Syahrini dan suaminya, Reino Barack, tengah menjadi sorotan. Pasalnya, pasangan yang menikah di Jepang tersebut dikabarkan akan bercerai. Banyak berita tak sedap pun beredar di media sosial.

 

Salah satunya isu soal penyanyi lagu ‘Sesuatu’ itu yang diduga menggunakan susuk di area vital dan wajahnya, hingga memakai ilmu hitam untuk meluluhkan pria. Hal ini dijelaskan oleh seseorang melalui akun Instagram @conglie_willlneverdie.

 

Seseorang yang tak diketahui identitasnya tersebut menjelaskan secara gamblang jika Syahrini menggunakan susuk berlian yang ada di area kewanitannya.

Syahrini diduga memakai susuk di area kewanitaannya (instagram)

 

Setelah ia tidur dengan pria, maka pria tersebut akan tunduk dan menuruti segala keinginan Syahrini.

 

"Aku gak mau terlalu frontal bahas bude, dekongnya (dukun) mayan kuat, dia pake susuk berlian tuh di kemaluannya, mungkin laki gak bisa nolak kalo udah tidur bareng dia," tulis seorang anonim dikutip dari akun Instagram @conglie_willlneverdie, Rabu (14/12).

 

Tak cuma itu, Syahrini juga diduga menggunakan susuk di area wajahnya supaya tampil menarik dan banyak disukai orang. Maka itu, bila ada seseorang yang bisa membaca aura Syahrini, maka mereka akan melihat energi gelap dari tubuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"