7 Ciri-ciri Orang yang Diikuti Makhluk Halus, Awas Ketempelan!

7 Ciri-ciri Orang yang Diikuti Makhluk Halus, Awas Ketempelan!

Pernah mendengar istilah ketempelan makhluk halus? Biasanya kejadian itu dialami oleh seseorang yang diduga disukai oleh bangsa jin atau hantu. Ketempelan makhluk halus juga bisa terjadi karena orang tersebut telah melakukan hal buruk di sebuah tempat. Lalu seperti apa ciri-ciri orang yang diikuti makhluk halus?

Melansir dari YouTube ESA Production, sejumlah tanda seseorang yang diikuti makhluk halus adalah adanya perilaku yang berubah, memiliki keinginan aneh yang tidak wajar, perubahan pada suara, dan beberapa ciri lainnya. Yuk disimak!

Tatapan Mata Kosong

Dalam primbon Jawa biasanya perilaku seseorang akan berubah seandainya ketempelan makhluk halus. Hal itu bisa dilihat dari tatapan matanya. Jika tatapan matanya kosong, diduga ada sosok makhluk halus yang sedang menempel di tubuhnya. Bisa juga sorot matanya tajam dan wajahnya penuh kemarahan, diduga karena adanya sosok gaib yang mengikuti.

Ciri-ciri Orang yang Diikuti Makhluk Halus (Boombastis)

Bicara Hal Aneh

Ciri-ciri orang yang diikuti makhluk halus biasanya memiliki kebiasaan baru yakni suka berbicara yang tidak jelas. Selain itu topik pembicaraan yang diobrolkan cenderung aneh. Hal itu membuat orang di sekitarnya akan kaget dengan perubahan tersebut.

Suara Berubah

Perubahan bisa dilihat dari volume suara yang berubah. Orang yang diikuti makhluk halus memiliki tanda, suaranya berubah-ubah, kadang bicara dengan volume suara besar kadang volume suara kecil. Bahkan logat bahasanya juga berubah.

Emosi Naik Turun

Seorang yang diikuti makhluk halus diduga mempengaruhi emosinya. Jika emosi orang tersebut naik turun, kadang marah, kadang sedih, dan tiba-tiba menangis bahkan tertawa-tawa sendiri, patut diduga orang tersebut diduga sedang dipengaruhi oleh makhluk halus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"