Disebut Ketempelan Makhluk Halus, Benarkah Jadi Penyebab Ayu Ting Ting Sulit Dapat Jodoh?

Disebut Ketempelan Makhluk Halus, Benarkah Jadi Penyebab Ayu Ting Ting Sulit Dapat Jodoh?

Ayu Ting Ting  sempat akan menikah dengan pria bernama Adit Jayusman. Namun sebelum pernikahan dilakukan, keduanya memutuskan mengakhiri hubungan. Penyebabnya masih misterius. Justru kini janda satu anak ini malah disalip adik perempuannya yang sudah menikah.

Beberapa pria sempat dikabarkan jadi pacar Ayu. Mulai dari Ivan Gunawan hingga Didi Riyadi. Sayangnya hal itu hanya gosip belaka. Seorang peramal bernama Jeng Nimas mengatakan ada kekuatan negatif yang membuat Ayu sulit mendapatkan jodoh.

Peramal tersebut melihat bahwa ada sosok makhluk halus menyeramkan yang menempel di tubuh pelantun lagu Sambalado itu. Aura dari makhluk halus itu sangat mempengaruhi kehidupan percintaan Ayu. Sebuah video yang tayang di YouTube berjudul “Ayu Ting Ting Ada Sosok Ghaib Negatif dan ini yang Harus Dilakukan Agar Tidak Sial di Asmaranya”.

Disebut Ketempelan Makhluk Halus, Benarkah Jadi Penyebab Ayu Ting Ting Sulit Dapat Jodoh (CNN Indonesia)

Ternyata makhluk halus mengerikan yang diduga menempel Ayu bukan jenis laki-laki melainkan perempuan. “Setiap orang ada pengikutnya, ada pendampinnya, dan tadi yang nongol di penglihatan ada sosok perempuan mengerikan yang mendampingi Ayu Ting Ting,” kata Jeng Nimas.

Peramal itu menyebut sosok hantu perempuan itu muncul karena dari masa lalu Ayu atau karma Ayu termasuk dari orang-orang yang pernah mencintai Ayu. Makanya dia menyarankan agar Ayu melakukan pembersihan supaya hal negatif tidak dirasakannya.

Terkait hal mistis, Ayu pernah mengalami hal tersebut di rumah. Rumah Ayu di kawasan Depok, Jawa Barat memiliki beberapa bagian rumah yang berhantu. Bahkan di salah satu ruangan Ayu sering mencium aroma-aroma wewangian bunga yang bikin bulu kuduk merinding.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"