Duh Merindiingg! Bocah Ini Diajak Ngobrol Oleh Jin yang Berusia Ratusan Tahun, Wujudnya Seperti Anak-Anak

Duh Merindiingg! Bocah Ini Diajak Ngobrol Oleh Jin yang Berusia Ratusan Tahun, Wujudnya Seperti Anak-Anak

Belum lama ini, beredar video yang menampakkan seorang bocah yang tengah asyik mengobrol dengan sosok yang tak terlihat. Bahkan, sosok tersebut mengaku menangis ketika momen tersebut direkam.

 

Video seram itu diunggah oleh akun TikTok @papidarren00 yang memperlihatkan seorang bocah laki-laki mengaku sedang berbicara dengan temannya yang bernama Neng Ai.

 

"Gara-gara papi videoin jadi nangis. Tau enggak temennya dede itu apa? Neng Ai. Dia suka tiduran," kata si bocah laki-laki, seperti dikutip Indozone, Rabu *15/3/2023).

 

Dari video viral itu, anak indigo Riyan Kamisa menjelaskan kalo sosok tak kasat mata itu adalah seorang perempuan.

Viral seorang bocah laki-laki mengaku sedang berbicara dengan makhluk halus (tiktok)

 

"Sosoknya anak kecil perempuan juga, kurang lebih seumuran sama anak ini," kata Riyan dalam kanal YouTube Misteri Tapal Batas.

 

Riyan juga memaparkan kalo Neng Ai bukanlah nama aslinya. Namun ternyata, sosok Neng Ai itu adalah jin yang sudah berusia ratusan tahun. Akan tetapi, dirinya memang sengaja mengubah penampilannya bak anak kecil.

 

"Jadi, sosok yang disebut Neng Ai ini ternyata bukan nama sebenarnya. Dia memperkenalkan diri ke anak ini dengan nama tersebut (Neng Ai). Nama sebenarnya bukan itu," Riyan menjelaskan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"