5 Jalan di Ibu Kota yang Terkenal Angker, Hati-hati Kalau Lewat Tengah Malam

5 Jalan di Ibu Kota yang Terkenal Angker, Hati-hati Kalau Lewat Tengah Malam

Jakarta memiliki jalan  yang disebut angker oleh masyarakat. Konon para pengguna jalan pernah ada yang memiliki pengalaman mistis bertemu dengan makhluk halus penghuni jalan tersebut pada waktu malam hari.

Jalan-jalan manakah yang terkenal angker di Jakarta? Kabarnya ada salah satu jalanan yang sampai dijadikan judul film horor karena saking menyeramkannya. Diduga ada sosok Kuntilanak Merah yang menghuni jalan itu.

1. Jalan Bina Marga

Lokasi jalan ini berada di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Jalan Bina Marga memiliki bentuk jalan yang lurus dan lebar. Jalan ini disebut angker karena banyak pengendara kendaraan mengalami kecelakaan. Diduga karena kelalaian pengemudi atau karena ada ulah makhluk halus.

5 Jalan di Ibu Kota yang Terkenal Angker, Hati-hati Kalau Lewat Tengah Malam (Metropolitan.id)

2. Jalan Raya Pondok Rangon

Mendengar nama Pondok Rangon di Jakarta Timur pasti yang terbersit adalah pemakaman luas Pondok Rangon. Jalanan di pinggir makam ini sejak dulu dikenal sebagai jalan yang menyeramkan. Selain tepat berada di sebelah makam, banyak pohon-pohon besar dan tua yang tumbuh di pinggir jalan.

3. Jalan R.E Martadinata

Nama jalan R.E Martadinata mungkin tidak semua orang tahu. Namun jika menyebut kawasan Ancol, Jakarta Utara, pasti satu Indonesia tahu jika di daerah itu ada legenda hantu cantik yakni Si Manis Jembatan Ancol. Konon hantu wanita itu sering berdiri di pinggir jalan dan dilihat pengendara di malam hari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"