5 Ciri-ciri Orang Kena Santet, Awas Kamu Jadi Korban

5 Ciri-ciri Orang Kena Santet, Awas Kamu Jadi Korban

Santet atau sihir adalah kekuatan negatif yang dikirimkan kepada seseorang. Santet menyebabkan orang atau korban akan menderita atau sakit, bahkan ada santet yang membuat seseorang jadi meninggal dunia. Ciri-ciri orang kena santet sebenarnya bisa terdeteksi dan segera ditangkal dengan sejumlah cara.

Melansir dari kanal YouTube ESA Production, praktisi supranatural Mbah Yadi mengatakan bahwa orang yang terkena santet tidak perlu gusar ketika jadi korban santet. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah ikhlas menerima jika ada yang yang kirim santet. Setelah ikhlas tentu korban santet bisa mencari tahu siapa pihak yang sudah kirim santet kepadanya.

Sebab jika sudah diketahui siapa orang yang sudah mengirim santet, maka santet itu juga bisa dikembalikan kepada orang yang mengirimnya dengan cara-cara yang cukup mudah dan tidak perlu meminta bantuan dari paranormal atau dukun. Lantas apa saja ciri-ciri orang yang jadi korban santet?

Ciri-ciri Orang Kena Santet

Sakit Misterius

Ciri-ciri orang kena santet yang paling mudah dilihat adalah jika seseorang mengidap sakit misterius dan mendadak. Biasanya sakit karena santet tidak bisa dideteksi oleh medis atau dokter. Dokter merasa kesulitan untuk mencari tahu penyebab sakit akibat santet itu. 

Rasa sakit karena santet bisa muncul di saat tertentu misalnya pada malam hari. Bagian organ tubuh yang biasa diserang adalah bagian wajah, kepala, dan bagian tubuh lainnya. Biasanya korban santet sampai tidak kuat menahan rasa sakit.

Susah Tidur

Susah tidur bisa menjadi salah satu ciri seseorang kena santet. Santet atau ilmu hitam yang dikirimkan akan membuat si korban susah tidur. Masalah ini bisa membuat korban jadi lelah karena kurang waktu istirahat hingga akhirnya menjadi sakit karena kelelahan setiap malam tidak tidur.

Mimpi Buruk

Ciri orang kena santet berikutnya adalah mimpi buruk. Kiriman santet membuat seseorang sering bermimpi buruk. Kejadian itu tak ayal menjadikan korban jadi tidak tenang dan selalu merasa diganggu oleh hal-hal yang menyeramkan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"