4 Manfaat Tali Pocong dalam Ilmu Hitam, dari Jimat Kekebalan, Pelet, dan Penglaris

4 Manfaat Tali Pocong dalam Ilmu Hitam, dari Jimat Kekebalan, Pelet, dan Penglaris

Tali pocong dipercaya menyimpan hal magis bagi orang yang menjalani ilmu hitam. Banyak orang yang rela mencuri tali pocong dengan membongkar makam-makam jenazah yang baru meninggal dunia. Manfaat tali pocong mulai dari ilmu kebatinan, pelet, jimat kebal, hingga pesugihan, Yuk disimak penjelasannya.

Ilmu Kebatinan

Manfaat tali pocong pertama adalah untuk ilmu kebatinan. Terkait ilmu kebatinan dipercaya tali pocong dari jenazah yang meninggal pada hari Selasa Legi memiliki manfaat untuk ilmu kebatinan. Banyak orang yang menggali makam jenazah orang yang meninggal di hari Selasa Legi.

Karena tali pocong jenazah yang meninggal pada Selasa Legi sangat bermanfaat untuk ilmu kebatinan, membuat anggota keluarga orang yang meninggal itu melakukan pengaman dengan mengutus beberapa anggota keluarganya untuk menjaga makam orang meninggal itu agar tali pocong tidak diambil.

Beberapa kejadian dialami beberapa makam di Indonesia dimana ada makam baru yang dibongkar oleh orang tidak bertanggung jawab. Diduga makam itu rusak dan terbongkar karena ada oknum yang mencoba-coba mencuri tali pocong jenazah yang meninggal pada Selasa Legi.

4 Manfaat Tali Pocong dalam Ilmu Hitam, dari Jimat Kekebalan, Pelet, dan Penglaris (Detikcom)

Jimat Kekebalan

Manfaat tali pocong berikutnya untuk jimat kekebalan. Di Jawa banyak penjahat yang rela menyimpan tali pocong agar tubuhnya terasa kuat dan tahan dari senjata tajam hingga peluru. Seorang pakar supranatural bernama Abah Romdhoni menyebut jika tali pocong memang sering digunakan oleh orang yang ingin berbuat kejahatan.

Beberapa waktu lalu segerombolan pencuri kendaraan bermotor di kawasan Depok, Jawa Barat terbukti membawa jimat tali pocong  saat digeledah Polisi. Jimat itu sering digunakan oleh para penjahat karena diduga bisa membantu mereka saat melakukan aksi kejahatan.

Karena menyimpan jimat tali pocong maka jaringan penjahat tersebut tida bisa melakukan kejahatan setiap harinya, karena hanya hari-hari tertentu saja yang diperbolehkan. Selain melancarkan aksi kejahatan mereka, jimat pocong dianggap mampu membuat tubuh para penjahat itu kebal dengan senjata tajam hingga bisa berlari dengan cepat dan melompat jauh.

Ilmu Pelet

Untuk mendapatkan cinta seseorang atau biasa disebut ilmu pelet, digunakan tali pocong.Tali pocong itu harus disimpan dengan baik dan dibacakan mantra khusus dengan sesajen. Semakin banyak orang menyimpan tali pocong maka akan membuat orang tersebut terlihat menawan di depan lawan jenis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"