4 Cara Bedakan Ular Sungguhan dengan Ular Jadi-jadian yang Masuk ke Rumah

4 Cara Bedakan Ular Sungguhan dengan Ular Jadi-jadian yang Masuk ke Rumah

Ular merupakan hewan yang tiba-tiba masuk ke rumah. Ular masuk ke rumah membuat penghuni jadi khawatir. Namun ada yang percaya bahwa tidak semua ularmasuk ke rumah adalah ular sungguhan melainkan ular jadi-jadian atau silumanular.

Dewi Sundari seorang praktisi kejawen lewat kanal YouTube pribadinya pernah mendapatkan cerita dari seseorang yang rumahnya dimasuki ular. Padahal selama bertahun-tahun tinggal di rumah tidak pernah ada ularmasuk ke rumah. Sehingga patut diduga bahwa ular itu adalah ular jadi-jadian. Ia pun menjelaskan cara membedakan ular sungguhan dengan ular jadi-jadian saatular masuk ke dalam rumah. Yuk disimak.

Posisi Kepala

Ular jadi-jadian biasanya posisi kepalanya selalu tegak.Sementara ular sungguhan menegakkan kepala ketika sedang terancam. Ularjadi-jadian atau siluman ular akan menegakkan kepalanya setiap saat. Jika melihat ular yang kepalanya tegak bisa dipastikan ular itu adalah siluman ular.

Cara Bedakan Ular Sungguhan dengan UlarJadi-jadian (Tribun Jogja)

Tanda Khusus

Dewi Sundari mengatakan bahwa ular jadi-jadian biasanya memiliki tanda putih di bagian kepala ular. Ular jadi-jadian selaluberwarna hitam. Perhatikan di bagian kepala atau dekat hidung jika ada tandaputih maka itu adalah ular jadi-jadian.

Hawa Rumah Jadi Panas

Selanjutnya jika ada ular jadi-jadian masuk ke rumah adalah hawa atau udara di rumah jadi panas. Penghuni rumah akan merasa tidak nyaman di rumah karena bersamaan dengan masuknya ular tersebut. Hawa panas itu dibawa oleh ular jadi-jadian yang masuk ke rumah.

Diusir

Cara mengusir ular jadi-jadian dan ular sungguhan bisa dilakukan dengan mengucapkan kata-kata. Bila ular itu diminta pergi olehpemilik rumah akan meninggalkan rumah maka dipastikan ular itu adalah ular jadi-jadiankarena mengerti bahasa manusia. Namun jika ular tersebut tidak pergi maka ularitu adalah ular sungguhan. Usir ular tersebut sebanyak tiga kali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"