Bikin Geger, Seekor Ular Piton Dibantai Warga Usai Memangsa Seorang Kakek Tua

Bikin Geger, Seekor Ular Piton Dibantai Warga Usai Memangsa Seorang Kakek Tua

Seekor ular piton dengan panjang sekitar 7 meter dikabarkan tewas ditebas oleh warga ketika dirinya kepergok sedang memangsa seorang kakek bernama Rasmin (63) di Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra).

 

Reptil raksasa itu diketahui sedang memakan bagian kepala korban.

 

"Nah yang eksekusi ini warga pakai parang (di bagian kepala ular) pas gigitan ular ini lepas (dari kepala korban)," kata Wakapolsek Tinanggea Ipda Yusuf seperti dikutip dari detikSulsel, Jumat (5/5/2023).

 

Yusuf menjelaskan jika ular tersebut masuk ke semak-semak setelah melepaskan gigitannya di kepala korban. Di saat itulah warga mulai mengetahui dan menebas ular piton tersebut.

 

"Ularnya sempat masuk ke semak-semak (usai melepas gigitan kepala korban) lalu dihantam, dipotong pakai parang di kepala ular ini," katanya.

Geger ular piton ukuran 7 meter memangsa seorang kakek (detik.com)

 

Ular tersebut pun langsung melepaskan lilitannya di kepala korban setelah ditebas oleh warga. Tak lama, warga langsung menyelamatkan korban dan kembali menyerang ular tersebut hingga mati.

 

"Kemudian ularnya dipotong-potong oleh warga, lalu ularnya diamankan," ujar Yusuf.

 

Yusuf kembali memaparkan jika ular piton itu sudah mati dan dibawa ke kawasan perkampungan.

 

"Saya belum dapat lagi infonya sekarang kondisi ularnya, tadi malam hanya dikarungkan warga dan dibawa ke tengah kampung," ujarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"