Waspadai 8 Tanda Kamu Kena Pelet Asmara atau Mantra Cinta Berikut Ini

Waspadai 8 Tanda Kamu Kena Pelet Asmara atau Mantra Cinta Berikut Ini

Cinta memang bisa jadi kekuatan yang mahadahsyat untuk seseorang menjalani hidup. Kekuatan ini bisa membuat seseorang semangat bekerja, semangat belajar, semangat sembuh dari sakit, dan lain-lain.

Namun sayangnya, efek dari cinta ini juga seringkali menyakitkan. Terutama ketika cinta ditolak atau putus cinta. Bahkan, saking terobsesinya seseorang dengan orang dicintainya, tak jarang mereka melakukan tindakan gegabah. Misalnya, dengan melakukan guna-guna atau pelet cinta.

# Pelet Asmara atau Mantra Cinta

Banyak dari kamu mungkin belum percaya. Namun konon, pelet sering dijadikan senjata ampuh untuk seseorang yang sudah kehabisan akal karena cinta. Tentu agar cintanya terbalas.

Katanya, siapa pun bisa terkena serangan gaib yang mampu meluluhkan hati seseorang secepat kilat.

Seorang praktisi supranatural, Ki Geni Seketi mengatakan bahwa pelet bisa menyasar siapa pun tanpa kenal waktu, jarak, dan situasi. Wiii ngeriiii!

"Pelet biasanya dilakukan oleh orang yang merasa sakit hati, tidak percaya diri dan cintanya bertepuk sebelah tangan. Bahkan, bisa mempengaruhi alam bawah sadar si korban dengan cepat," ungkap Ki Geni.

# Tanda-Tanda Seseorang yang Terkenda Pelet atau Mantra Cinta

Ritual pelet asmara (jogja.tribunnews.com)

Nah, buat kamu yang lagi dideketin atau abis nolak cinta seseorang wajib banget tahu nih. Tanda tanda seseorang terkena pelet:

1. Tidak Fokus

Sulit fokus bisa jadi tanda kalau kamu sedang kena pelet asmara. Menurut Ki Geni, kondisi ini hanya terjadi di waktu tertentu. 

"Dalam waktu tertentu biasanya si korban akan menjadi linglung dan tidak fokus saat diajak berbicara oleh orang lain," ujar Ki Geni.

2. Selalu Nurut 

Kamu yang kena pelet juga biasanya nurut pada apa pun yang diminta dan diperintahkan si pelaku. Bucin gitu deh jadinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"