Yuk Lihat Foto Masa Muda Anies, Prabowo, dan Ganjar Disebut Bakal Nyapres di 2024, Siapa yang Paling Ganteng?

Yuk Lihat Foto Masa Muda Anies, Prabowo, dan Ganjar Disebut Bakal Nyapres di 2024, Siapa yang Paling Ganteng?

Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo disebut bakal menjadi calon Presiden pada Pemilihan Presiden tahun 2024 mendatang. Saat ini ketiga nama-nama itu masih menduduki peringkat tiga besar menurut lembaga survei. 

Bicara soal Anies, Prabowo, dan Ganjar ternyata sejak mereka masih muda sudah aktif berorganisasi. Potret wajah mereka saat masih muda pun sempat viral karena memiliki ketampanan. Seperti apa sih foto mereka saat masih muda dulu?

Anies Baswedan

Wajah mantan Gubernur DKI Jakarta saat masih muda dulu sempat viral. Wajah Anies yang kuliah di Universitas Gadjah Mada (UGM) sempat dibilang warganet sekilas mirip dengan artis luar negeri, Bruno Mars, karena sama-sama memiliki rambut yang keriting. 

Foto Anies bersama teman-teman kuliahnya di UGM juga muncul di sosial media. Nampak dalam foto itu Anies mengenakan jaket dan celana jeans, serta memakai sepatu keds warna putih. Foto Anies ketika bertemu istri mantan Presiden Soeharto juga bikin banyak orang terkejut bahwa sosok Anies sejak muda sudah memiliki jiwa pemimpin.

Yuk Lihat Foto Masa Muda Anies, Prabowo, dan Ganjar Disebut Bakal Nyapres di 2024, Siapa yang Paling Ganteng (Akurat.co)

Prabowo Subianto

Prabowo sangat beruntung dibesarkan oleh keluarga yang mapan. Ayahnya merupakan Begawan ekonomi bernama Soemitro Djojohadikusumo. Saat masih remaja Prabowo berkesempatan untuk menghabiskan masa sekolahnya di luar negeri, misalnya menyelesaikan pendidikan menengah di Victoria Institution Malaysia dan Zurich International School di Swiss.

Dunia militer akhirnya menarik perhatian Prabowo yang memutuskan untuk jadi seorang TNI. Foto Prabowo muda mengenakan seragam TNI dan topi baret di kepala terlihat sangat tampan. Tak ayal ketampanan Prabowo muda membuat anak Soeharto jatuh hati. Foto masa muda Prabowo dianggap mirip artis Al Ghazali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"