Deretan Menu Buka Puasa Prabowo Subianto Bareng Titiek Soeharto yang Viral

Deretan Menu Buka Puasa Prabowo Subianto Bareng Titiek Soeharto yang Viral

Prabowo Subianto  buka puasa bareng Titiek Soeharto  pada Ramadan hari pertama. Melansir dari akun Instagram @prabowo, nampak Menteri Pertahanan ini sedang menyantap makanan bersama Titiek Soeharto dan anak mereka, Didit Prabowo. Sudah pasti banyak netizen yang bahagia melihat momen itu.

Prabowo tidak menuliskan caption dalam unggahannya tersebut. Prabowo mengenakan kemeja warna biru. Sementara Titiek mengenakan busana bercorak hitam, dan Didiet memakai baju mirip sweater warna cokelat. Dalam foto itu ketiganya sedang menikmati makanan sambil mengobrol.

Tidak diketahui dimana Prabowo buka puasa bersama Titiek dan Didiet. Diduga lokasinya ada di kediaman pribadi Prabowo di Jakarta Selatan. Nah, kira-kira Prabowo, Titiek, dan Didiet buka puasa pakai menu apa saja ya? Telrihat di meja makan banyak sekali makanan yang dihidangkan.

Prabowo Buka Puasa (Instagram @prabowo)

Menu buka puasa Prabowo antara lain nasi, sate, telur balado, sayuran urap, gorengan, hingga sayur bersantan kuning, sayur lodeh, dan gorengan. Tersedia juga minuman air putih yang ada di atas meja makan.

Prabowo memang menyukai makan makanan rumahan. Bahkan saat makan siang di kantornya, Prabowo menyantap makanan seperti nasi, ikan asin, sate, terong, dan gado-gado.  Dan dari makanan tersebut, Prabowo sangat menyukai menu gado-gado.

Kembali ke soal buka puasa Prabowo dan Titiek, banyak warganet yang memberikan tanggapannya. “Love this,” tulis Deddy Corbuzier di kolom komentar. “Tumben banget bapak posting tanpa caption, itu artinya postingan ini tidak dapat diutarakan oleh kata-kata, ini postingan isi hati,” tambah netizen lain. “Seneng banget liatnya,” sahut netizen lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"