Gak Sengaja Ketemu Prabowo Subianto di Lampu Merah, Wanita Ini Kaget Lihat Reaksi Menteri Pertahanan

Gak Sengaja Ketemu Prabowo Subianto di Lampu Merah, Wanita Ini Kaget Lihat Reaksi Menteri Pertahanan

Seorang wanita tidak sengaja bertemu dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto  beberapa waktu lalu. Pertemuan itu terjadi saat mobil wanita itu sebelahan dengan mobil yang dinaiki Prabowo di sebuah lampu merah di kawasan Jakarta Pusat. Seperti apa reaksi wanita tersebut?

Melansir dari TikTok @arshabellaamara, wanita itu menunjukkan detik-detik pertemuannya dengan Prabowo. Saat itu mobil yang ia naiki sedang terhenti karena lampu merah. Kemudian di sebelah kiri muncul iring-iringan mobil Prabowo dan ajudannya.

Tahu mobil itu adalah rombongan Prabowo, wanita itu membuka kaca mobil dan merekam gambar. “Nggak ngelihat, nggak kelihatan. Pak Prabowo, pak,” kata wanita tersebut dari dalam mobilnya. Tak lama Prabowo membuka kaca mobil dan melambaikan tangan kepadanya.

Gak Sengaja Ketemu Prabowo Subianto di Lampu Merah, Wanita Ini Kaget Lihat Reaksi Menteri Pertahanan (TikTok @arshabellaamara)

Prabowo tak hanya melambaikan tangan, ia pun sempat berbincang dengan wanita tersebut meski tidak lama. Dalam video itu Prabowo sangat ramah. Ia masih mau membuka kaca dan menyapa masyarakat. Wanita itu pun mengucapkan terima kasih kepada Prabowo.

Dalam video yang berbeda, wanita tersebut menceritakan pengalaman saat bertemu Prabowo. “Jadi ini beneran, pak Prabowo seramah itu. Jadi kemarin mobilku sebelahan sama mobil beliau di lampu merah, terus aku buka jendela dan manggil pak Prabowo,”katanya.

Dia awalnya takut dengan beberapa ajudan Prabowo yang bisa saja melarangnya berteriak atau sekedar memanggil Prabowo. “Aku kaget banget, takutnya kita bakal dimarahi ajudannya, tapi bapak malah ngobrol sama aku,” kenang dia.

Ia pun memuji sosok Prabowo yang ramah. “Ya ampun baik banget, bapak sehat-sehat,” katanya. Sejumlah warganet pun memberikan komentar terkait pertemuan wanita itu dengan Prabowo yang tidak sengaja bertemu. “Aslinya sangat humble pak prabowo, tp klo saat kerja beliau sangat serius,” tulis komentar warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"