Kenalan dengan Kucing-kucing Peliharaan Anies Baswedan, Sifatnya Lucu-lucu

Kenalan dengan Kucing-kucing Peliharaan Anies Baswedan, Sifatnya Lucu-lucu

Anies Baswedan memiliki hewan peliharaan kucing. Kucing peliharaan Anies Baswedan  ini jumlahnya lebih dari satu yakni empat ekor. Kucing-kucing ini dipelihara mantan Gubernur DKI Jakarta di rumahnya. Bahkan kucing-kucing itu akrab dengan netizen karena memiliki akun sosial media.

Lego

Kucing pertama bernama Lego. Kucing ini paling unik dibandingkan kucing peliharaan lainnya. Kucing Lego memiliki tiga kaki saja. Satu kakinya harus hilang karena saat Lego masih kecil mengalami luka. Lego sangat manja kepada Anies dan keluarganya.

Konon salah satu kebiasaannya adalah minta digarukkan kepala bagian kanan yang tidak bisa dia jangkau. Kucing ini sering berinteraksi dengan Anies ketika calon presiden itu sedang berada di rumah.

Kucing Peliharaan Anies Baswedan (Liputan6.com)

Oboy

Habis Lego ada Oboy. Oboy adalah kucing ras yang dipelihara Anies. Warna kucing ini didominasi warna hitam dengan corak putih pada bagian leher dan perut. Oboy merupakan kucing jantan tapi tidak banyak tingkah. Beda banget dengan Lego yang memang bersifat manja. Karena disebut kucing pendiam Oboy dianggap memiliki sifat introvert.

Snowball

Karena kucing ini berwarna putih mungkin dinamakan Snowball. Memang kucing ini putih dan bersih. Apalagi saat kucing sedang tertidur melingkar. Snowball adalah kucing jantan tetapi malah dianggap berkelamin betina karena bentuknya yang cantik dengan bulu-bulu yang panjang.

Snowball juga memiliki sifat yang lucu deh. Masa Snowball sering penasaran dengan makanan manusia. Wah jangan-jangan kalau ada manusia yang sedang makan, dia jadi kepingin makan juga ya? Padahal kan ada makanan kucing yang diberikan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"