Punya Wajah Ganteng, Segini Gaji Mayor Teddy Ajudan Prabowo

Punya Wajah Ganteng, Segini Gaji Mayor Teddy Ajudan Prabowo

Mayor Teddy  Indra Wijaya merupakan sosok pria yang menjadi ajudan Prabowo  Subianto. Mayor Teddy viral karena memiliki wajah tampan. Apalagi ia merupakan anggota TNI sehingga banyak orang yang ngefans dengan pria tersebut.

Tentu banyak orang yang penasaran dengan kehidupan pribadi Mayor Teddy. Salah satunya tentang penghasilan Mayor Teddy. Terkait hal tersebut Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 16 Tahun 2019 Tentang Perubahan  Kedua Belas Atas PP No. 28 Tahun 2001 tentang Peraturan Gaji Anggota Tentara Nasional Indonesia.

Pangkat Mayor yang diemban Teddy termasuk dalam perwira tingkat menengah atau golongan IV dalam dunia kemiliteran. Anggota TNI yang masuk dalam kategori perwira menengah golongan IV mendapatkan gaji pokok sekitar Rp 3,2 juta – Rp 5,3 juta tiap bulannya.

Namun penghasilan yang didapatkan oleh anggota TNI golongan IV tidak hanya gaji pokok saja karena mereka mendapatkan tambahan penghasilan dalam bentuk tunjangan yang sudah diatur dalam Peraturan Menteri Pertahanan (Permenhan)  No. 33 Tahun 2017 tentang Penghasilan Tentara Nasional Indonesia di Lingkungan Kemhan dan TNI.

Mayor Teddy Ajudan Prabowo (Krjogja)

Dalam peraturan itu tunjangan yang didapat anggota TNI golongan IV seperti Mayor Teddy antara lain tunjangan untuk istri atau suami, tunjangan untuk anak, tunjngan pangan, tunjangan jabatan, dan tunjangan-tunjangan lainnya.

Karena sering mendampingi Prabowo dalam beraktivitas termasuk saat kampanye, membuat Mayor Teddy jadi terkenal. Belum lama ini Mayor Teddy terciduk menggunakan sebuah jam tangan yang diduga memiliki harga sekitar Rp 2 jutaan yakni Casio G-Shock GD-350-IBDR. 

Menurut banyak netizen Mayor Teddy seharusnya bisa saja membeli jam tangan yang harganya lebih mahal dari jam tersebut. Makanya karena kepribadiannya yang sederhana membuat Mayor Teddy memiliki banyak penggemar, khususnya para wanita dan ibu-ibu yang tergila-gila dengannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"