Wanita Cantik Indonesia Ini Bisa Jadi Acuan Cowok Cari Jodoh Nih

Wanita Cantik Indonesia Ini Bisa Jadi Acuan Cowok Cari Jodoh Nih

Wanita cantik Indonesia tuh sebenernya banyaaaaakkkkk banget. Masing-masing daerah di Indonesia pasti punya perempuan cantik deh, buktinya selalu ada perwakilan dalam ajang kontes kecantikan Puteri Indonesia atau Miss Indonesia misalnya. Cantik-cantik loh itu.

Pokoknya, wanita cantik Indonesia tuh stoknya gak abis-abis gengs. Jadi, buat kalian yang masih jomblo nih, kalem, sabar, tapi ya jangan diem-diem aja. Sambil nyari dong, siapa tau ada yang kecantol sama kalian. Pasti ada deh yang masih jomblo.

Cuman, karena wanita cantik Indonesia tuh sebetulnya cantik semua, dan anggapan "cantik itu relatif", kita bikinin daftarnya deh buat kalian. Ini dia wanita cantik Indonesia yang bisa jadi acuan para cowok buat cari jodoh. Hehehe, kuy hallll.

1. Dian Sastrowardoyo

1. Dian Sastrowardoyo Mimpi apa ya punya pasangan kayak begini? (kapanlagi.com)

Mbak Dian Sastrowardoyo disebut-sebut sebagai salah satu wanita cantik Indonesia. Namanya seolah-olah selalu menapaki peringkat pertama perempuan paling cantik di Indonesia.

Dia dulu dikenal lewat perannya sebagai Cinta dalam "Ada Apa dengan Cinta" (2002) dan beradu akting dengan Nicholas Saputra. Sekarang, ibu satu anak ini cantiknya gak pernah luntur gengs, malah tambah cantik.

Mbak Dian juga masih aktif di dunia hiburan, meski gak begitu sering muncul di layar lebar sih. Siapa tau kalian ketemu cewek cantik kayak Mbak Dian Sastro, ajak kenalan lah, siapa tau jomblo.

2. Raline Shah

2. Raline Shah Mosok cewek cantik begini dikacangin? (popbela.com)

Wanita cantik Indonesia selanjutnya adalah Raline Shah. Kecantikannya, kulit putihnya yang mulus, dan senyumnya yang manis bikin banyak cowok lemes dengkulnya. Deg-degan deh pasti kalo tatapan langsung sama doi.

Raline Shah dikenal semenjak dia membintangi sejumlah film. Dia juga sering jadi bintang iklan kok. Dia semakin terkenal semenjak terpilih jadi yang paling favorit dalam ajang Puteri Indonesia 2008 lalu.

Raline Shah tercatat sebagai lulusan National University of Singapore dan ngambil jurusan Political Science and New Media & Communication. Ini calon istri idaman banget, siapa lagi yang gak terpesona kecantikannya?

3. Raisa Andriana

3. Raisa Andriana Emang bener "harta, tahta, dan Raisa" (grid.id)

Semenjak kemunculannya di dunia musik Tanah Air, nama Raisa selalu berhasil menyihir banyak pasang mata. Terutama sih cowok.

Ya gimana ... doi cantik banget gengs, suaranya bagus pula! Sampe-sampe ada ungkapan unik: "Harta, tahta, Raisa". Jadi gak sekadar 'wanita' aja ya untuk didapatkan.

2017 lalu, salah satu wanita cantik Indonesia ini resmi dipinang babang Hamish Daud. Hari itu diperingati sebagai hari patah hati nasional, hahaha. Iya lah, bikin patah hati gengs, fansnya rata-rata cowok yang suka banget sama dia.

Beruntung banget emang babang Hamish Daud. Sekarang, pasangan ganteng dan cantik ini juga udah punya momongan gengs. Pokoknya, jangan sia-siakan kesempatan untuk bertemu dengan perempuan secantik Raisa ini ya gengs. Kali aja ada gitu dan jomblo.

4. Pevita Pearce

4. Pevita Pearce Pevita Pearce, lemes pasti kalo ditatap dia (suryamalang.tribunnews.com)

Pevita Pearce juga nih, cantiknya gak main-main deh! Wanita cantik Indonesia ini juga masih jadi dambaan banyak laki-laki di Indonesia. Dia gak cuman cantik, tapi pergaulan dan wawasannya juga luas loh.

Yang bikin banyak cowok demen sama doi sih katanya karena suaranya yang serak-serah basah gitu. Pokoknya dia adalah calon mantu idaman banget gengs!

Pevita berkarier di dunia hiburan sebagai aktris. Udah banyak judul film layar lebar yang dia bintangin.

Dia juga tampil sebagai model iklan atau tampil di cover majalah. Cek aja Instagram-nya, follower-nya rata-rata cowok gengs. Dia emang cakepnya gak ketulungan sih.

Itu dia deretan wanita cantik Indonesia. Pokoknya kita tegesin lagi, kalo kalian suatu kali ketemu cewek cantik kayak mereka, jangan lewatkan kesempatan untuk kenalan. Ya!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"