Wajah Putri Candrawathi, Bharada E, dan Kuat Maruf Mirip dengan Pengacara Mereka, Kebetulan Nggak Sih?

Wajah Putri Candrawathi, Bharada E, dan Kuat Maruf Mirip dengan Pengacara Mereka, Kebetulan Nggak Sih?

Putri Candrawathi, Bharada E, dan Kuat Maruf menjadi terdakwa kasus dugaan pembunuhan Brigadir J yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Selama mereka menjalani sidang, ketiganya selalu didampingi oleh masing-masing pengacara yang menjadi kuasa hukum. 

Entah kebetulan atau tidak, ketiga terdakwa itu memiliki wajah yang mirip dengan pengacara mereka. Apalagi ketika Putri, Bharada E, dan Kuat sedang duduk berdampingan dengan pengacara. Yuk dilihat beneran mirip nggak sih?

Putri Candrawathi

Istri Ferdy Sambo ini memiliki pengacara bernama Sarmauli Simangunsong. Sarmauli menjadi salah satu anggota kuasa hukum Putri. Sejak Putri ditetapkan sebagai tersangka, Sarmauli sering muncul ke publik untuk memberikan keterangan.

Wajah Putri dan Sarmauli dibilang mirip lho. Kemiripan terlihat dari bentuk wajah, bentuk mata, dan model rambut keduanya. Bahkan ketika pertama kali Putri muncul di depan publik, banyak yang menduga jika sosok wanita itu bukan Putri melainkan Sarmauli yang menyamar sebagai Putri. Meski dipastikan bahwa sosok itu memang benar Putri bukan Sarmauli.

Wajah Putri Candrawathi, Bharada E, dan Kuat Maruf Mirip dengan Pengacara Mereka (Tribun)

Bharada E

Bharada E atau Richard Eliezer memiliki pengacara bernama Ronny Talapessy. Ronny adalah kuasa hukum ke-3 bagi Richard. Wajah pengacara dan klien ini dibilang mirip karena memiliki bentuk rambut yang sama. Belum lagi gaya bicara mereka sama karena berasal dari Sulawesi Utara.

Ronny sudah lama kenal dengan keluarga besar Richard di Manado, Sulawesi Utara.“Saya dan keluarga berkomunikasi, saya cerita pernah memegang kasus Ahok dan lain-lain, ancaman hukuman Richard nggak main-main, hukuman mati, bahkan saya juga tidak menerima uang selama jadi pengacara Richard,” kata Ronny. 

Ronny memiliki alasan kenapa ia tidak menerima uang sepeser pun dari Richard selama mendampingi proses hukum termasuk sekarang di pengadilan. “Saya terpanggil untuk membantu Richard, dia saksi paling lemah dan keluarganya sederhana, saya juga terbiasa melakukannya,” paparnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"