Foto-foto Pernikahan Bharada E di Gereja Katolik Manado

Foto-foto Pernikahan Bharada E di Gereja Katolik Manado

Richard Elizer alias Bharada E menikah dengan Angeline Kristanto alias Ling Ling di Manado, Sulawesi Utara, tepatnya Paroki Raja Damai Tikala, Manado.Kabarnya pernikahan itu berlangsung pada Sabtu 20 April 2024. Bharada E dan istrinya nampak bahagia. Hal itu nampak dari foto-foto pernikahan Bharada E yang diunggah oleh Ronny Talapessy, kuasa hukumnya di kasus pembunuhan Brigadir J.

Dikutip dari Instagram @ronnytalapessy, Richard mengenakan pakaian jas dan celana panjang. Penampilannya terlihat kasual dengan sneakers warna putih. Ia juga memakai kemeja putih dan dasi kupu-kupu. Sementara istri Richard memakai gaun pernikahan warna putih.

Kebetulan Ronny menjadi saksi dalam pernikahan yang berlangsung di sebuah Gereja Katolik di Manado. Sakramen pernikahan dipimpin seorang pastor atau romo. Richard mengucap janji pernikahan sehidup semati dengan Ling Ling. Menerima sang istri dalam suka dan duka, sehat dan sakit, dan menghormati sepanjang hidupnya.

Bharada E Menikah (Instagram @ronnytalapessy)

Sebelum menikah, Richard yang dulunya beragama Kristen Protestan memutuskan untuk pindah keyakinan memeluk agama Katolik, mengikuti agama istrinya. Sontak video Richard pindah agama langsung menjadi sorotan banyak orang. Padahal hal seperti ini kerap terjadi apabila seseorang akan menikah dan mengikuti agama calon suami atau istrinya.

Apalagi Ling Ling adalah sosok yang luar biasa. Ia rela menunggu Richard menikahinya. Mereka sebenarnya berencana menikah tahun 2023. Namun karena Richard tersangkut kasus hukum pembunuhan Brigadir J, pernikahan itu ditunda. Richard juga menjalani vonis selama 1,5 tahun.

Saat Richard yang kala itu menjadi tunangannya tersandung masalah hukum, Ling Ling tidak meninggalkannya. Ia tetap setia menunggu Richard kembali. “Kita sudah saling percaya kalau saya tidak akan meninggalkan dia, begitu juga Richard tidak akan meninggalkan saya, kami saling percaya dan sudah pegang prinsip,” tegas Ling Ling beberapa waktu lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"