Jadi Sopir Putri Candrawathi, Berapa Sih Bayaran Kuat Maruf?

Jadi Sopir Putri Candrawathi, Berapa Sih Bayaran Kuat Maruf?

Sopir Putri Candrawathi, Kuat Maruf  sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua atau Brigadir J. Kuat disebut-sebut jadi saksi ketika Bharada Eliezer menembak Yosua di rumah dinas Ferdy Sambo di Jakarta Selatan pada 8 Juli 2022 silam.

Nah, kabarnya Kuat sudah bertahun-tahun jadi sopir Putri. Kuat juga yang mengemudikan mobil ketika Putri melakukan perjalanan darat dari Jakarta menuju Magelang, Jawa Tengah dan kembali ke Jakarta. Berapa sih kisaran gaji yang didapatkan Kuat? Dilansir dari Djawanews, Kuat diprediksi bisa mengantongi gaji sekitar Rp 7 juta hingga Rp 10 juta.

Tentu bayaran yang didapatkan Kuat melebihi dari gaji karyawan swasta di kota-kota besar termasuk para PNS. Bisa jadi bayaran tersebut bertambah jika Kuat bekerja lembur karena harus mengantar dan menjemput Putri, majikannya. 

Jadi Sopir Putri Candrawathi, Berapa Sih Bayaran Kuat Maruf (detikNews)

Kuat diduga jadi saksi kunci kejadian yang terjadi di Magelang sebelum Brigadir J dieksekusi mati. Padahal Deolipa Yumara mantan kuasa hukum Eliezer atau Bharada E menduga Kuat memiliki hubungan dekat dengan Putri namun belum diketahui oleh Sambo suami Putri dan anak-anak mereka. Kuat sudah menikah dan kabarnya memiliki dua orang anak. 

Kuat pun sudah melakukan rekonstruksi terkait dugaan pembunuhan Brigadir J beberapa waktu lalu. Penampilan Kuat mencuri perhatian karena baru kali itu sosok pria bertubuh gemuk itu muncul ke hadapan publik dengan baju  tahanan berwarna oranye.

Nah saat proses rekonstruksi berlangsung, ada momen dimana Kuat tiba-tiba tertawa terbahak-bahak saat berada di rumah Sambo dan Putri. Belum diketahui penyebab Kuat tertawa karena apa. Diduga ada pihak Polisi yang melontarkan candaan sehingga membuat Kuat tertawa terbahak-bahak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"