Kabar Tunangan Bharada E, Benarkah Hubungan Sudah Putus?

Kabar Tunangan Bharada E, Benarkah Hubungan Sudah Putus?

Tunangan Bharada E alias Richard Eliezer yang bernama Ling Ling dikabarkan sudah putus. Sebab rencananya pernikahan keduanya akan digulir pada tahun 2023 setelah Bharada E bebas dari penjara. Lantas apakah Ling Ling dan Bharada E jadi menikah?

Saat melakukan Live TikTok beberapa waktu lalu, Ling Ling ditanya seorang warganet tentang nasib hubungannya dengan Richard. Ling Ling menjawab bahwa ia dan Richard sampai sekarang masih pacaran, walaupun Ling Ling sempat ingin mengakhiri hubungan percintaan. “Bukan aku yang nahan buat enggak putus tapi Icad (Richard),” jawab Ling Ling.

Diduga Ling Ling sebenarnya ingin meminta putus dari Richard karena kehadiran orang ketiga dalam hubungan mereka. Orang ketiga itu bukan wanita lain melainkan kakak Richard yang diduga banyak ikut campur tentang hubungan mereka. Ling Ling dianggap tidak mendampingi Richard dari nol.

Tunangan Bharada E (Viva)

Tunangan Bharada E ini berusaha untuk sabar. Dia tidak mau membuka fakta seperti apa keluarga Richard saat yang bersangkutan mendekam di tahanan jadi terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat. Ling Ling tidak mau membuat suasana makin memanas.

Yang jelas kesabaran Ling Ling sudah terbukti ketika Bharada E mendekam di penjara. Ia tidak meninggalkan calon suaminya dan mau menunggu meski bertahun-tahun lamanya. Dalam wawancaranya dengan sebuah media televisi, Ling Ling melangsungkan pernikahan pada tahun 2023.

Saat diwawancara, Ling Ling belum mengetahui berapa vonis yang didapatkan Richard. Sempat dituntut 12 tahun penjara, namun majelis hakim akhirnya divonis hanya 1,5 tahun penjara. Kini Richard juga sudah bebas pada 4 Agustus 2023. Status pria asal Sulawesi Utara itu sempat menjalani program cuti bersyarat. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"