Masih Ingat Desiree Tarigan? Terungkap Bisnis Baru dan Status Pernikahannya

Masih Ingat Desiree Tarigan? Terungkap Bisnis Baru dan Status Pernikahannya

Desiree Tarigan pernah viral di tahun 2021 ketika rumah tangganya dengan pengacara Hotma Sitompul muncul ke publik. Saat itu Desiree Tarigan mengaku tidak dinafkahi oleh suaminya selama beberapa tahun. Lalu seperti apa kabar Desiree Tarigan sekarang?

Melansir dari akun Instagram Hotman Paris, pengacara tajir itu bertemu dengan Desiree. “ Waw @mamitoko baru buka di @gafoy.jakarta La Piazza MKG Kelapa Gading , Berfoto dengan yang punya @mamitoko kalo anda duda sering-sering lah makan di tempat ini , Siapa Tau jodoh,” tulis Hotman yang menjadi pengacara Desiree saat kasus dengan Hotma.

Sementara itu Desiree mengunggah video pertemuan dengan Hotman. “Nih mantan klien gue, sekarang dia udah kaya raya. Dia buka restoran Mamitoko di mal MKG, sebentar lagi konglomerat juga nih,” canda Hotman. Hotman juga menyebut jika Desiree berstatus sebagai single. “Lagi single dia, cantik dan janda lagi,” sambung Hotman yang diiringi tawa Desiree.

Desiree Tarigan dan Hotman Paris (Instagram @mamitoko)

Dalam tulisan di Instagram, Desiree mengatakan momen perjuangan bersama Hotman saat menghadapi Hotma Sitompul. “Kembali teringat kesaat lalu…. Kamu pake 1000 Hotman lawan saya, kamu tidak akan menang” ya memang saya tidak mencari menang karena saya tau dalam hal rumah tangga bukan soal menang dan kalah semua yang berperkara pasti sama2 kalah….jadi janganlah merasa lebih hebat…..,” tulis ibu Bams eks Samsons ini.

Desiree mengatakan jika Hotman bisa menjadi pengacaranya karena mendengarkan cerita dari masalah yang dihadapi dengan Hotma.  “Tapi setelah saya cerita beliau baru bilang “ok buat surat kuasa, kita akan pegang perkara ini” terima kasih Ito Hotman yang membela saya all out,” tambah Desiree.

Memang Desiree tak menyebut status pernikahannya dengan Hotma. Namun ia mengisahkan jika sebuah kebohongan akan terbuka dan tak akan bisa tertutupi. ”Saya yakin ini semua juga atas tuntunan Tuhan, dimana saat itu saya diserang bertubi tubi dengan fitnah dari Pengacara2nya yang asal ngomong, tapi kebohongan pasti terbuka ….mau dipoles kaya apa kebohongan tidak akan bisa ditutupi…..,” sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"