TikToker Ini Ngaku Jadi Nabi Perempuan Pertama, Bikin Netizen Ngamuk Karena Salat Dengan Pakaian Ketat Dan Bertopeng Bak Spiderman

TikToker Ini Ngaku Jadi Nabi Perempuan Pertama, Bikin Netizen Ngamuk Karena Salat Dengan Pakaian Ketat Dan Bertopeng Bak Spiderman

Pengguna media sosial dibuat geram dengan tingkah TikToker pemilik akun @mariam.hadid1. Bagaimana tidak, perempuan berhijab yang mengaku berasal dari Arab Saudi ini secara tiba-tiba mengaku sebagai ‘nabi perempuan pertama’ di dunia.

“1st female prophet (nabi wanita pertama),” begitu keterangan yang sempat ditulis Mariam Hadid di kolom biografi akunnya sebelum akunnya menghilang.

Tidak hanya itu saja, Mariam juga sempat memberikan pernyataan kalau dirinya bisa berkomunikasi dengan Allah SWT. Parahnya, dia bahkan meminta netizen untuk mengirimkan pertanyaan untuk ditanyakan kepada Sang Pencipta.

Mariam Hadid (Harian Post)

“Saya adalah nabi perempuan pertama Alhamdulillah. Kalian ingin saya tanyakan apa ke Allah?,” tulis wanita yang mengaku bekerja sebagai model itu di kolom komentar salah satu unggahannya.

Klaim palsu Mariam ini pun disambut amukan netizen. Banyak pengguna yang mengajak warganet lainnya untuk melaporkan akun Mariam Hadid sampai akhirnya kini akunnya benar-benar sudah menghilang. Rupanya selain klaim palsu, tingkah Mariam juga semakin menyulut kemarahan netizen terutama yang beragama Muslim.

Pasalnya, Mariam Hadid juga pernah membuat video yang memperlihatkan aksinya seakan membaca Al-Quran di atas sajadah serta melakukan gerakan salat tapi menggunakan kostum ketat ala Spiderman lengkap dengan topeng yang menutupi seluruh wajahnya serta hijab.

Meski demikian, Mariam Hadid tidak pernah menjelaskan secara rinci maksud dan tujuannya mengklaim dirinya sebagai nabi perempuan. Namun, Mariam sempat menjelaskan kalau dirinya tertarik dalam hal sarkastik dan komedi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"