Kronologi TikToker Berusia 19 Tahun Ditemukan Meninggal Di Parkiran Mall, Ternyata Sempat Lakukan Ini

Kronologi TikToker Berusia 19 Tahun Ditemukan Meninggal Di Parkiran Mall, Ternyata Sempat Lakukan Ini

Bintang TikTok  Cooper Noriega ditemukan meninggal dunia di tempat parkir sebuah mall di kawasan Los Angeles, California. Penemuan pemuda berusia 19 tahun itu bermula setelah polisi menerima panggilan darurat pada Kamis dini hari, 9 Juni 2022.

Ketika itu, orang tersebut menemukan Cooper Noriega sudah tidak merespon. Sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Cooper. Pihak kepolisian Los Angeles mengatakan pihaknya masih menyelidiki tentang kasus kematian sang influencer.

Dilansir dari TMZ, seorang sumber mengatakan bahwa Cooper Noriega tidak ditemukan di dalam kendaraan. Tidak pula ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh Cooper. Saat ini, jenazah Cooper Noriega masih di otopsi guna mengetahui penyebab meninggalnya.

Foto: Cooper Noriega (Mirror)

Penemuan Cooper Noriega ini terjadi hanya beberapa jam setelah TikToker yang punya 1,7 followers itu membagikan videonya terbaring di tempat tidur dengan keterangan mencurigakan karena membahas tentang kematian di usia muda.

“Who else b thinking they gon die young af (Siapa lagi yang mengira mereka akan mati muda),” tulis Cooper Noriega dalam video TikTok terakhirnya yang diunggah Kamis, 9 Juni 2022.

Seminggu sebelum meninggal, Cooper Noriega sempat menjadi tamu di podcast BFF Barstool. Di situ, sang influencer mengatakan kalau dia baru meluncurkan grup Discord sebagai wadah untuk berdiskusi tentang masalah kesehatan mental.

Cooper sendiri pernah menuliskan pernyataan panjang yang mengatakan kalau dirinya sudah berjuang dari kecanduan sejak kecil. Dia pun ingin menggunakan pengaruh yang dimilikinya saat ini untuk menciptakan ruang demi meningkatkan kesadaran tentang kesehatan mental.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"