Mencium Wanita Tanpa Izin, Petinju Ini Dilaporkan ke Pihak Berwajib

Mencium Wanita Tanpa Izin, Petinju Ini Dilaporkan ke Pihak Berwajib

Peristiwa cium tanpa izin yang dilakukan oleh Kubrat Pulev dilakukan setelah ia bertanding dan kemudian diwawancarai oleh Jenniver Ravalo. Saat itu, Mbak Jenniver hanya bermaksud meminta komentar Kubrat Pulev tentang kemenangannya melawan Bogdan Dinu. Mereka bertanding di Las Vegas pada hari Sabtu (23/3/2019).

Jenniver Ravalo sebagai reporter (time.com)

Awalnya mereka hanya melakukan tanya jawab biasa, layaknya reporter dan narasumbernya. Banyak pertanyaan yang terlontar dari Jenniver, nah saat Ravalo bertanya "Apakah ia ingin menghadapi petinju Inggris, Tyson Fury, suatu saat nanti?"

Saat Pulev mengatakan akan menghadapi Fury, tiba-tiba dengan spontan doi mencium bibir Ravalo. Setelah adegan cium tanpa izin ini berlangsung, dengan santainya mereka tertawa bersama.

Video tindakan cium tak berizin itu, kini telah tersebar di dunia maya, dan membuat Pulev mendapat banyak hujatan dari netizen.

Cium tanpa izin (skynews.com)

Sedangkan Pulev membuat pernyataan, jika doi dan Ravalo adalah teman dekat. Hal ini diungkapkan di akun Twitter miliknya.

"Sang reporter, Jenny, sebenarnya adalah temanku. Dan setelah interview aku merasa sangat bahagia sehingga menciumnya. Malam itu juga, dia bergabung bersama saya dan teman-teman lainnya pada perayaan setelah pertandingan."

Melihat cuitan sang petinju

Ravalo yang juga merupakan seorang Naked Sushi Chef dan influencer media sosial semakin geram, dan berniat membawanya ke jalur hukum. Hal ini karena doi kecewa, tak ada iktikad baik dari Pulev untuk meminta maaf.

Cuitan Pulev (informationcradle.com)

Tak ada yang menduga, karena setelah terjadi insiden itu, mereka saling menertawakannya, tapi ternyata Mbak Jenniver Ravalo ternyata tak menyukai tindakan spontan tanpa izin dari Pulev.

Mbak Ravalo mengungkapkan jika itu adalah tindakan yang amat menjijikan dan membuatnya malu.

Seperti dilansir dari balastylo.bolaspr.com, Jenniver Ravalo mengungkapkan, "mencium seseorang di bibirnya tanpa persetujuan orang itu, atau menyentuh tubuhnya, hal itu tidak dapat diterima".

Nah, ngeri kan gengs, akibat dari tindak mencium tanpa izin? Yaa, meski teman dekat atau pacar sekalipun, mendingan sebelum melakukannya minta izin sama pemilik tubuhnya (doi) dulu deh.

Daripada kena masalah dan berurusan sama pihak berwajib kan? Bukannya lebih enak kalau konsensual atau sama-sama mau, hehehe.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"