Berawal Pura-Pura Mati di TikTok, Eh… Pria Ini Malah Ditawari Main Film

Berawal Pura-Pura Mati di TikTok, Eh… Pria Ini Malah Ditawari Main Film

Seorang pria berhasil menjadi aktor film setelah dirinya akting berpura-pura mati di TikTok. Namanya adalah Josh Nalley, seorang manajer restoran 42 tahun asal Kentucky. Dirinya memang kerap mengunggah konten menjadi mayat dengan harapan bisa menjadi aktor.

Namun siapa sangka jika impiannya itu terkabul. Dirinya mendapatkan peran menjadi mayat di film CSI: Las Vegas. Alhasil, dirinya pun mengambil cuti kerja dan pergi ke California selama 4 hari.

Nalley lalu dirias seperti orang yang mati. Di filmnya itu, ia diminta berbaring diam di atas brankar selama 5 jam. Bahkan dirinya juga butuh banyak berlatih untuk peran tersebut, salah satunya adalah menahan napas lebih lama.

Josh Nalley, pria yang suka bikin konten pura-pura mati di TikTok dapat tawaran film (usatoday)

Tetapi Nalley mengaku ia tak suka menjadi aktor. Ia lebih suka melakukan akting di media sosial karena tak butuh banyak perjuangan.

Dikutip dari Insider, Nalley setiap harinya tampil seperti mayat selama 10 detik di berbagai tempat berbeda. Meski begitu, dirinya tak ingin jika kontennya mengganggu orang lain, salah satunya tidak ingin orang khawatir atas kondisinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"