Unik Banget! Jennifer Lopez dan Ben Affleck Resmi Menikah di Las Vegas dengan Cara Drive-through

Unik Banget! Jennifer Lopez dan Ben Affleck Resmi Menikah di Las Vegas dengan Cara Drive-through

Jennifer Lopez dan Ben Affleck menikah pada hari Sabtu (16/07/2022) di kapel drive-through Las Vegas saat malam sudah larut. Pernikahan pasangan ini jadi daya tarik tersendiri lantaran keduanya sudah cukup lama menjalin hubungan di masa lalu. Bahkan jika ditotal, mereka telah saling mengenal selama 2 dekade.

Lopez mengumumkan pernikahan mereka pada hari Minggu, 17 Juli 2022 di buletinnya untuk para penggemar dengan judul "Kami berhasil." Lopez awalnya mengumumkan pertunangan mereka pada bulan April di buletin yang sama, "On the J Lo."

"Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata cinta itu sabar. Dua puluh tahun sabar," tulis Lopez dalam pesan yang ditandatangani Jennifer Lynn Affleck.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez resmi menikah di Las vegas (variety.com)

# Menikah Bersama Empat Pasangan Lain Secara Dhrive-through

Lopez menulis bahwa ia dan Affleck terbang ke Las Vegas pada hari Sabtu (16/07/2022). Mereka kemudian mengantre untuk mendapatkan surat nikah dengan empat pasangan lain. Mereka kemudian menikah tepat setelah tengah malam di Little White Chapel, sebuah kapel yang menawarkan "terowongan cinta" drive-through.

Lopez mengungkapkan bahwa malam tersebut adalah malam terbaik dalam hidup mereka.

"Bertahanlah cukup lama dan mungkin Anda akan menemukan momen terbaik dalam hidup Anda dalam perjalanan di Las Vegas pada pukul 12:30 pagi di terowongan cinta, berkendara dengan anak-anak dan orang yang akan jadi teman hidup selamanya," kata Lopes.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"